Motor Listrik Honda Kini Sudah Tersedia di 58 Dealer e:shop

0
Dealer e:shop Honda siap melayani kebutuhan konsumen untuk motor listrik
Dealer e:shop Honda siap melayani kebutuhan konsumen untuk motor listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen yang mulai tertarik dengan produk motor listrik terbaru Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah bisa mendatangi 58 dealer e:shop yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Jaringan penjualan khusus tersebut menjadi ‘rumah’ bagi konsumen baik yang ingin melakukan transaksi pembelian atau sekedar melihat lebih dekat dengan produk anyar tersebut.

Hal tersebut juga diungkapkan secara langsung oleh Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita, di mana melalui kehadiran dealer e:shop ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang tertarik dengan motor listrik Honda.

“Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 jaringan penjualan yang tersebar di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo khusus. Inilah logo yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelasnya.

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air.

Sementara terkait 58 titik jaringan penjualan tersebut, bisa dilihat melalui tautan berikut ini : https://www.wahanahonda.com/blog/dealer-di-wilayah-jakarta-tangerang-dengan-logo-honda-e-shop

Meski saat ini dealer e:shop baru mencapai 58 lokasi, namun sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan kepada konsumen loyal, PT WMS berusaha untuk terus menambah dan mendekatkan lokasi kepada konsumen.

Sejalan dengan hal tersebut, untuk kenyamanan para pengguna motor listrik Honda ini, layanan berupa swap battery telah disediakan. Adapun untuk menunjang mobilitas konsumen, setidaknya saat ini ada 15 titik yang telah disiapkan untuk para kustomer motor listrik Honda.

Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di dealer WMS, yakni Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di public space. (*)

LEAVE A REPLY