Penjualan Mobil Penumpang Chery Group Torehkan Rekor Baru

0
Penjualan mobil penumpang Chery sukses torehkan rekor baru
Penjualan mobil penumpang Chery sukses torehkan rekor baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang 2023, Chery Group berhasil menorehkan penjualan mobil penumpang mereka dengan sangat baik, serta ditambah jumlah ekspor yang mereka bukukan dengan angka yang fantastis.

Dari keterangan resmi yang dirilis, jenama otomotif asal Tiongkok ini mencatatkan sebesar 1.881.316 unit dengan persentase pertumbuhan setiap tahunnya mencapai 52,6 persen. Adapun pencapaian tersebut semakin menegaskan Chery sebagai eksportir teratas di Tiongkok selama 21 tahun secara berturut-turut dengan jumlah ekspor sebanyak 937.148 unit.

Berbekal penjualan mobil penumpang Chery yang kian sukses, menjadi salah satu penyemangat bagi tim PT Chery Sales Indonesia, di mana melalui pencapain ini diharapkan bisa menular di Tanah Air sehingga dapat memperkuat posisi Chery sebagai brand terkemuka di dunia.

“Pencapaian Chery Group yang luar biasa pada tahun 2023 ini merupakan bukti kinerja global yang sangat solid sepanjang 2023, termasuk di Indonesia. Semangat Chery Group tentunya juga menular kepada kami tim Chery di Indonesia untuk terus memperkuat posisi kami sebagai merek mobil global terkemuka,” ungkap Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora.

Adapun salah satu resep keberhasilan penjualan mobil penumpang Chery tersebut juga dikontribusikan dengan pelayanan premium kepada lebih dari 13 juta orang di seluruh dunia yang memiliki ketertarikan, kepada berbagai model yang dimiliki oleh Chery. Tidak hanya itu, produk yang inovatif, serta hadir dengan teknologi baik dari penggunaan mesin konvensional, energi terbarukan, dan hybrid menjadi pilihan yang tepat bagi seluruh konsumen.

Di Indonesia sendiri, model-model yang ditawarkan seperti Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Omoda 5, Omoda 5 GT serta Omoda E5, berhasil diterima dengan sangat baik oleh konsumen sehingga berhasil membawa PT CSI masuk ke dalam jajaran sembilan besar brand dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

LEAVE A REPLY