Seven Event Bakal Menggelar 7 Pameran Otomotif Sepanjang 2024

0
Seven Event bakal gelar 7 pameran otomotif sepanjang tahun 2024
Seven Event bakal gelar 7 pameran otomotif sepanjang tahun 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai pelaksana dari pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Asosisai Sepeda motor Indonesia (AISI), Seven Event, telah mengumumkan rencana mereka akan menggelar 7 pameran otomotif sepanjang 2024.

Adapun 7 rangkaian tersebut terbagi menjadi beberapa kegiatan, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Dalam penyelenggaraannya, Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah, mengungkapkan untuk mendukung rangkaian tersebut, pihaknya telah berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi pada setiap pelaksaan pameran otomotif tersebut.

“Penyelenggara pameran milik GAIKINDO dan AISI terus tumbuh, mulai dari peningkatan jumlah peserta, luasan lahan yang digunakan, ekspansi kota baru, hingga penambahan beberapa pameran baru,” ungkap Andy, dalam acara Media Gathering, yang digelar di Jakarta (24/1/2024).

Jika dijabarkan secara detail, untuk rangkaian GIIAS The Series, pada tahun ini Seven Event akan melangsungkannya di empat kota, dan akan dimulai dari ICE BSD, Kabupaten Tangerang, berlanjut ke Surabaya, Jawa Timur, kemudian menuju Bandung, Jawa Barat, dan ditutup dengan rangkaian di Semarang, Jawa Tengah.

Sementara itu, untuk pameran dengan segmen B2B yang menghadirkan kendaraan komersial, telah diumumkan oleh penyelenggara bahwa mereka akan mengadakannya pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Melalui kehadirannya, diharapkan dapat menjadi jembatan antara para pelaku industri usaha dari berbagai lini industri sebagai key buyers.

Adapun pameran sepeda motor sendiri akan dilangsungkan kembali di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, dengan mengambil waktu 30 Oktober – 1 November 2024 dengan penggunaan area yang lebih luas dari penyelenggaraannya pada tahun 2023.

Sedangkan untuk event pamungkasnya, Seven Event, telah mempersiapkan GAIKINDO Jakarta Auto Show (GJAW) yang mana akan diselenggarakan pada 22 November – 1 Desember 2024 dan diselenggarakan di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (*)

LEAVE A REPLY