Dealer Ford Tomang Resmi Beropeasi dengan Layanan 3S

0
Dealer Ford Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S
Dealer Ford Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S

ROCKOMOTIF, Jakarta – RMA Indonesia resmi bermitra dengan PT Trijaya Auto Mandiri untuk menghadirkan dealer Ford Tomang di Jakarta Barat. Ini menjadi layanan penjualan kedua resmi mereka, setelah mereka meresmikan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Untuk memenuhi layanan konsumen yang semakin tumbuh, layanan penjualan ini tidak hanya menghadirkan sales semata, tetapi juga didukung dengan service dan sparepart, sehingga outlet ini bisa menjadi one stop solution bagi pemilik kendaraan asal Amerika Serikat.

Hadirnya dealer Ford Tomang Jakarta Barat ini, menjadi realisasi dari komitmen kerjasama yang terjadi pada Oktober 2023 lalu. Pada saat itu, perjanjian tersebut dihadiri langsung oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Dealer Ford Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S
Peresmian jaringan penjualan di Jakarta Barat

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan penjualan resmi di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas kepada para pelanggan kami khususnya di Jakarta. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia.

Sementara itu, menanggapi hadirnya dealer Ford Tomang ini, David Arianto, Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri, mengungkapkan pihaknya optimis bisa memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan brand tersebut, khususnya di kawasan Jakarta.

“Kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Jakarta. Kami berharap kehadiran ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” jelasnya.

Dealer Ford Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S
Ford Everest jadi salah satu andalan di pasar otomotif Indonesia

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000. (*)

LEAVE A REPLY