MPV listrik Tiongkok Siap Lawan Toyota Alphard di IIMS 2024

0
MPV listrik mewah asal Tiongkok siap lawan Toyota Alphard
MPV listrik mewah asal Tiongkok siap lawan Toyota Alphard

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada 15-25 Februari 2024, MG Motor Indonesia akan menampilkan pesaing Alphard dengan menghadirkan MPV listrik mewah Maxus 9.

Hal ini terungkap melalui informasi resmi, bahwa mereka mengisyaratkan akan memboyong model tersebut ke Tanah Air pada pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Dengan semangat inovasi dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MPV listrik mewah MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Melalui kehadiran model tersebut, MG Motor Indonesia, ingin mengukuhkan diri sebagai pemain otomotif di Indonesia yang menjaga komitmenya untuk menghadirkan model andalan baik dari inovasi ataupun teknologi.

Mengutip spesifikasinya, MVP listrik mewah MG Maxus 9 ini dibekali dengan baterai Lithium-ion 90 kWh yang mampu menjelajah hingga 540 kilometer saat baterai berisi penuh. Tidak hanya menjual jangkauan yang luar biasa, model ini juga telah dibekali dengan fitur keselamatan bintang lima dari EURO NCAP.

“Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok,” tambah Arief.

Secara dimensi, MPV listrik Mewah MG Maxus 9 ini datang dengan panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm dan wheelbase 3.200 mm. Desainnya sendiri mengusung tampilan modern yang direfleksikan melalui tampilan lampu depan sipit berteknologi LED dengan styling yang begitu tajam. (*)

LEAVE A REPLY