Penjualan Hyundai Laris Manis, Model Baru Siap Menyapa

0
Penjualan Hyundai moncer, model baru tengah dipersiapkan
Penjualan Hyundai moncer, model baru tengah dipersiapkan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menutup rangkaian tahun 2023 dengan torehan yang positif, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sukses membukukan penjualan Hyundai dengan mengalami peningkatan yang impresif.

Berbekal pencapaian tersebut, membuat HMID ingin mempertahankan komitmennya dalam menghadirkan lebih banyak model pada tahun 2024. Terlebih, model yang bakal dihadirkan tidak hanya menyasar segmen Internal Combustion Engine (ICE) saja, tetapi juga untuk kendaraan listrik (EV).

Dalam penjelasannya, Woojune Cha, President Director PT HMID, mengungkapkan berbekal penjualan Hyundai yang senantiasa tumbuh dari tahun ke tahun, menandakan bahwa brand mereka mampu hadir sebagai solusi mobilitas untuk masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Hyundai sebagai solusi mobilitasnya, sehingga kami mampu mencatatkan peningkatan penjualan secara berkelanjutan di Indonesia dari tahun 2020 hingga 2023,” ungkapnya.

Tanpa menyebutkan angka penjualan Hyundai, jenama otomotif asal Korea Selatan tersebut menjabarkan bahwa sepanjang 2023 lalu, lima produk yang begitu diminati oleh konsumen adalah Stargazer (termasuk model X), Creta, Ioniq 5, dan Palisade. Sedangkan daerah yang berhasil menjadi penopang antara lain Jakarta, Tangerang, Depok, Surabaya dan Bandung.

“Di tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna, salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah Cha.

Sebagai pioneer elektrifikasi di Indonesia, Hyundai juga telah meningkatkan kapasitas produksi IONIQ 5 menjadi 1.000 unit per bulan pada tahun 2023, serta terus melakukan pengembangan sarana infrastruktur kendaraan listrik melalui kerjasama dengan berbagai pihak. Selain itu, Hyundai juga telah berpartisipasi di berbagai acara kenegaraan seperti ASEAN Summit 2023, Achipelagic and Island States Summit (AIS) 2023, dan FIFA U-17 World Cup sebagai rekan resmi.

LEAVE A REPLY