Trade-in Mobil Hyundai Lama dengan yang Baru di IIMS 2024

0
Program trade-in mobil Hyundai lama dengan yang baru di IIMS 2024
Program trade-in mobil Hyundai lama dengan yang baru di IIMS 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu game changer di pasar otomotif nasional, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), turut menggelar program trade-in mobil impian mereka dari jenama asal Korea Selatan ini.

Hal ini dilangsungkan untuk memberikan kemudahan, di mana mereka yang telah kepincut oleh produk terbaik Hyundai, bisa datang langsung dan memilih model apa yang mau dibawa pulang.

Adapun konsumen yang telah memiliki model Creta dan Stargazer lansiran tahun 2022, bisa menikmati layanan trade-in mobil tersebut mendapatkan model yang lebih baru. Melalui layanan Hyundai Jamin, perusahaan tersebut akan menawarkan jaminan nilai hingga 70 persen untuk model Creta maupun Stargazer dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Dengan adanya program tersebut, PT HMID ingin memberikan kepastian kepada pelanggan setia mereka, terkait nilai jual kendaraan lama mereka dengan nilai yang reliable.

Pada IIMS 2024 ini, Hyundai turut membawa lini kendaraannya baik dari kategori listrik (EV) dan juga konvensional (ICE). Kendaraan ini meliputi Ioniq 5, Ioniq 6, Ioniq 5 Batik, Creta Alpha, serta lini Stargazer & Stargazer X. Hyundai juga menghadirkan produk dari segmen ICE Premium seperti Santa Fe, Palisade, dan Staria.

Inspeksi kendaraan yang dilakukan oleh teknisi bersertifikat dari Hyundai, terletak di area “Hyundai Before Service” bagi pengunjung yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk mendapatkan kepastian harga serta mendapatkan unit yang lebih baru. (*)

LEAVE A REPLY