Tukar Tambah Kendaraan Anda di IIMS 2024 via Momobil.id

0
Adira Finance hadirkan layanan tukar tambah kendaraan lewat momobil dan momotor
Adira Finance hadirkan layanan tukar tambah kendaraan lewat momobil dan momotor

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Adira Finance turut memperkenalkan layanan tukar tambah kendaraan kepada pengunjung lewat momobil.id dan momotor.id.

Hadirnya layanan tersebut bisa memberikan keuntungan bagi nasabah, di mana lewat program tersebut Adira Finance, Bank Danamon dan MUFG, telah menyiapkan serangkaian tambahan promo yang bisa dinikmati oleh nasabah.

Adapun tukar tambah kendaraan ini tidak hanya berlaku untuk mobil, tetapi juga bisa untuk motor. Mereka yang melakukan transaksi tersebut, akan mendapatkan bonus tambahan berupa cashback yang pastinya akan membuat nasabah menjadi lebih untung.

“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di Industri otomotif Indonesia, dimana mulai tahun ini sampai 3 tahun kedepan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli mobil atau motor baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini”, ujar Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah kendaraan roda empat di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program #AutoMenangBanyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin trade-in motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin. Pelanggan juga bisa membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu,  serta fasilitas approval di tempat.

Pengunjung bisa ikut menikmati layanan tersebut di booth momobil.id & momotor.id dengan mekanisme sebagai berikut.

  1. Pelanggan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK
  2. Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah
  3. Kendaraan yang ingin di trade-in akan di inspeksi oleh petugas di booth
  4. Setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam
  5. Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan
  6. Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance. Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. (*)

LEAVE A REPLY