Desain Tangguh dan Inovatif Mitsubishi Triton dan Xforce Raih Penghargaan iF Design Award 2024

0
mitsubishi triton if design award

ROCKOMOTIF, TokyoMitsubishi Motors Corporation (MMC) dengan bangga mengumumkan bahwa dua model terbarunya, Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi Xforce, telah menerima penghargaan bergengsi “iF DESIGN AWARD 2024” dalam kategori desain produk.

Penghargaan iF Design Award, yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hannover, Jerman, telah menjadi tolak ukur global untuk desain yang luar biasa selama 70 tahun.

Tahun ini, sekitar 11.000 karya dari 72 negara diajukan, dan juri yang terdiri dari 132 pakar desain internasional menilai setiap karya berdasarkan lima kriteria: ide, bentuk, fungsi, diferensiasi, dan dampak.

Mitsubishi Triton 2024 spesifikasinya ciamik
Desainnya tampil lebih modern namun tetap mengedepankan sisi sporty

Baca juga: Lebaran Campaign 2024 Siap Temani Konsumen MMKSI Mudik

Seiji Watanabe, Division General Manager of Design MMC, menyatakan, “Kami merasa terhormat menerima penghargaan desain bergengsi ini untuk dua model baru kami. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen MMC dalam menghadirkan desain yang luar biasa, inovatif, dan fungsional. Kami berharap Triton dan Xforce dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan di seluruh dunia.”

Desain Triton Terbaru

Mitsubishi All-New Triton, sebuah pick-up truck dengan bobot satu ton, merupakan penerus dari model Mitsubishi Forte yang ikonik.

Sejak diluncurkan pada tahun 1978, Triton telah terjual lebih dari 5,7 juta unit di 150 negara di seluruh dunia, menjadikannya model strategis global bagi MMC.

Desain All-New Triton mengekspresikan keberanian dan ketangguhan melalui bentuk yang kokoh dan berani. Bukti dari penghargaan iF Design Award 2024 menegaskan komitmen MMC dalam menghadirkan desain yang inovatif dan fungsional bagi para penggunanya.

mitsubishi xforce

Desain Xforce

Mitsubishi Xforce, sebuah model compact SUV, menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam ukuran bodi yang kompak.

Kabin yang lapang, ruang penyimpanan serbaguna, dan pengendalian jalan yang mumpuni menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai situasi.

Baca juga: Mitsubishi Mulai Jual Mobil listrik L100 EV Buat Konsumen Niaga di Indonesia

Sementara untuk desain Xforce terinspirasi dari konsep “Silky & Solid”. Bagian atas bodi menampilkan kelembutan dan kelapangan, sedangkan bagian bawahnya mencerminkan kekuatan dan ketangguhan.

Pada bagian interiornya, dibekali dengan layar Smartphone-link Display Audio 12,3 inci dan tampilan driver digital memberikan nuansa modern dan mutakhir.

LEAVE A REPLY