Penjualan All New Honda CR-V Meningkat 11%, Honda Optimis Jelang Lebaran

0
penjualan honda r-v hybrid meningkat

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat kenaikan penjualan All New Honda CR-V sebesar 11% di bulan Februari 2024 dibandingkan bulan Januari. Total penjualan secara retail mencapai 388 unit, dengan varian e:HEV menjadi yang paling diminati dengan kontribusi 73% (285 unit).

Sejak diluncurkan di GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah terjual sebanyak 2.210 unit, dengan 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan, “Kenaikan penjualan All New Honda CR-V, khususnya varian hybrid, menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisiensi bahan bakar dan teknologi praktis.”

Baca juga: Penjualan Honda IIMS 2024 Raup 1.297 SPK, Didominasi SUV

Pada bulan Februari 2024, HPM mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model terlaris dengan 4.418 unit, diikuti Honda HR-V (1.605 unit), Honda WR-V (1.348 unit), dan Honda BR-V (983 unit).

“Kami optimis menjelang Lebaran tren pasar akan semakin bertumbuh, didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu, kami menawarkan berbagai program penjualan spesial untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda,” tambah Billy.

honda cr-v hybrid

Program Penjualan Menarik dari Honda

-Bebas Biaya Perawatan: Gratis Paket Hemat 1 untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, dan New Honda BR-V N7X Edition. Paket ini meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

-Fleet Sales & COP Campaign: Kemudahan bagi perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V, dan All New Honda Accord RS e:HEV.

-Additional Value Loyalist: Cashback hingga Rp 7 juta untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V.

-Customer Gathering: Acara yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota dengan kesempatan mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

Baca juga: Honda BR-V N7X Edition Tampil Lebih Berani dengan Tambahan Aerokit

-Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years: Cicilan 0% selama hingga 3 tahun untuk model Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord.

-Share Your Style Redefined Experience: Konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda (All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V, atau Honda City Hatchback RS) melalui Instagram Reels. Pemenang harian, mingguan, dan bulanan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

Penjualan All New Honda CR-V yang meningkat menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap teknologi hybrid Honda. Honda terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumennya.

LEAVE A REPLY