Skuter Vespa 946 Dragon Hadir di Indonesia, Harganya Hampir Setara Wuling Air EV

0
Skuter Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia
Skuter Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi memboyong model terbaru skuter Vespa 946 Dragon ke Tanah Air dengan harga Rp267 jutaan. Banderol tersebut hampir setara dengan Wuling Air ev yang dipatok seharga Rp275 juta untuk varian Long Range.

Model terbaru tersebut, belum lama ini memang dirilis di Hongkong, untuk pasar global. Di mana, berdasarkan informasi resminya jumlah yang diproduksinya pun sangat terbatas, hanya 1.888 unit untuk seluruh dunia.

Adapun salah satu alasan yang membuat skuter Vespa 946 Dragon ini cukup mahal adalah model basicnya, di mana varian ini menjadi salah satu yang kerap dipakai oleh pabrikan untuk menghadirkan edisi spesial, seperti Christian Dior, Giorgo Armani, RED, dan beberapa model lainnya.

Sementara kehadirannya di Tanah Air, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, “Kami sangat bangga bisa membawa model ini sebagai produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru.”

Lantas, apa saja yang akan didapatkan oleh konsumen yang meminang skuter Vespa 946 Dragon ini? Dalam informasi resminya, mereka mendapatkan badge pada kendaraan yang menandakan kode produksi sebagai tanda originalitas.

Sementara fashion lainnya yang dihadirkan yakni helm, jaket, dan aksesoris lainnya seperti flyscreen dan rear bag, dijual secara terpisah. PT Piaggio Indonesia tidak menyebut berapa harga yang mereka tawarkan untuk masing-masing aksesoris pelengkap tersebut.

Bagi para penggemar gaya hidup yang elegan dan eksklusif yang tertarik dapat melihat langsung Vespa 946 Dragon yang ikonik di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024 dan di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota. (*)

LEAVE A REPLY