Goda Konglomerat Tanah Air, SUV Premium GWM Resmi Dirilis

0
SUV Premium GWM resmi hadir untuk goda konsumen Tanah Air
SUV Premium GWM resmi hadir untuk goda konsumen Tanah Air

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menjawab tren pasar yang menginginkan mobil dengan gaya berkelas, SUV premium GWM resmi didatangkan untuk menggoda konsumen Tanah Air.

Setelah resmi hadir di Tanah Air, brand asal Tiongkok ini juga berharap bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen melalui nilai-nilai penting perusahaan.

“Untuk itu, GWM membawa 3 (tiga) pilar global ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal,” ungkap Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Untuk segmen SUV premium GWM menghadirkan Tank 500 HEV, di mana model ini merupakan luxury off-road yang didukung dengan powertrain-hybrid berkubikasi 2.0 liter turbo dan mampu menghasilkan 342 hp dengan torsi puncak 648 Nm. Selain menawarkan tenaga yang besar, model ini juga dibekali dengan beberapa teknologi canggih dan cerdas seperti New Generation Intelligent Parking and Track Reversing.

Dari segi interiornya juga menghadirkan aksen yang menarik dan premium untuk menunjang kenyamanan para pemilik selama perjalanan dengan beberapa fitur unggulan seperti Intelligent Easy Access, Intelligent Luxury seats dan Infinity Sound System (12 speaker).

“Dalam proses menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, kami telah melakukan penelitian dan survei yang mendalam, terutama mengingat masyarakat Indonesia yang masih menunjukkan preferensi terhadap mobil konvensional dibandingkan kendaraan listrik murni. Untuk menanggapi hal tersebut, kami hadir dengan solusi inovatif, yaitu mobil hybrid berteknologi mutakhir, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati keuntungan dari dua dunia dengan menggabungkan teknologi listrik yang ramah lingkungan dengan kenyamanan dan keandalan mobil konvensional,” tambah Rendi Radito, Sales and Network Director GWM Indonesia.

Terkait harga yang ditawarkan, SUV premium GWM Tank 500 HEV ini dibanderol hampir Rp1,2 miliar dengan pilihan warna Sun Black, COC Grey, dan Hamilton White. (*)

LEAVE A REPLY