Chery Serah Terima OMODA E5 Ke 1.000 Konsumen Pertama

0
1.000 unit chery omoda e5

ROCKOMOTIF, Bogor – PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan pencapaiannya dalam mendistribusikan 1.000 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen di Indonesia. Perayaan ini diadakan dalam acara With Chery With Love (WCWL) di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Chery berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan tepat waktu dalam pengiriman unit. 1.000 unit Chery OMODA E5 telah diserahkan kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia sesuai dengan jadwal yang dijanjikan.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, menjelaskan, “Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan. Pencapaian ini istimewa karena bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen Chery lainnya.”

Baca juga: Chery Group Catat Penjualan Februari 2024 yang Mengesankan, Tumbuh 37,8%

Chery tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga pada kualitas layanan menyeluruh. Chery ingin memberikan pengalaman berkendara yang terbaik bagi konsumen, mulai dari pembelian, serah terima unit, hingga perawatan dan perbaikan.

Chery OMODA E5, kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global, mendapatkan respons positif dari para pecinta otomotif Indonesia. Hingga saat ini, pemesanan Chery OMODA E5 telah mencapai 3.000 unit dan terus bertambah.

Para konsumen yang telah melakukan test drive terkesan dengan desain futuristis, modern, dan sporty, serta kecanggihan teknologi yang disematkan pada SUV Crossover listrik ini. Chery OMODA E5 dipercaya dapat menjadi partner mobilitas keseharian yang mendukung gaya hidup dan meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya.

1.000 unit chery omoda e5

Ajang Apresiasi Konsumen dan Komitmen Chery

WCWL adalah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia. Di Indonesia, WCWL menjadi ajang apresiasi Chery kepada para konsumennya dan kesempatan untuk merayakan kesuksesan Chery di tanah air.

Chery berkomitmen untuk menjadi merek mobil terkemuka di Indonesia. WCWL dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan antarkonsumen dan cikal bakal komunitas pemilik Chery.

Baca juga: Selain Kuota Pembeli, Chery Juga Tambah Fitur Omoda E5

Pada acara WCWL, Chery menyuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan, seperti Eco Activity (membuat terrarium), musik akustik, games berhadiah, dan kompetisi foto dan video. Para tamu juga berkesempatan test drive Chery OMODA E5.

Chery mengajak para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan dengan menggunakan mobil bertenaga listrik dan memperbanyak tanaman hijau.

LEAVE A REPLY