Motor Listrik United Dapat Warna Baru dan Peningkatan Teknologi

0
warna baru motor listrik united

ROCKOMOTIF, TangerangUnited E-Motor, merek motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk, terus menggebrak pasar nasional dengan meluncurkan warna-warna baru untuk beberapa modelnya. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi untuk mencapai target penjualan motor listrik di tahun 2024.

“Kami memahami bahwa masyarakat saat ini memiliki permintaan yang tinggi terhadap visual motor listrik yang menarik,” ujar Awan Setiawan, Head of Sales & Marketing United E-Motor, dalam acara buka bersama di kawasan Alam Sutera. “Oleh karena itu, kami melakukan refreshment pada beberapa tipe yang telah ada sebelumnya, tidak hanya dalam hal warna, tetapi juga peningkatan spesifikasi dan teknologi.”

warna baru motor listrik united

Motor listrik United E-Motor tersedia dalam beberapa model dengan spesifikasi berbeda. Pertama adalah model New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi motor listrik United. New TX3000 kini dilengkapi dengan built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.

Baca juga: Motor Listrik Terbaru United E-Motor Resmi Diperkenalkan

Kemudian ada tipe New TX1800 yang hadir dengan tampilan sporty & stylish. New TX1800 kini memiliki shock breaker belakang dengan tabung Subtank untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan rear seat handle model baru.

Ada juga model New T1800 yang sekarang desainnya minimalis nan sporty. New T1800 kini sudah dilengkapi dengan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk meningkatkan efisiensi dan performa.

warna baru motor listrik united

Terakhir adalah tipe terendah motor listrik United yaitu New MX1200. Tipe yang paling digandrungi oleh masyarakat ini hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy di tahun 2024.

Baca juga: Store United E-Motor Resmi Dibuka di AEON Mall Deltamas

United E-Motor yakin bahwa dengan menghadirkan warna-warna baru dan peningkatan teknologi pada produknya, mereka dapat menarik lebih banyak konsumen dan mencapai target penjualan di tahun 2024.

warna baru motor listrik united

Masing-masing model motor listrik United ini juga memiliki pangsa pasarnya masing-masing. Itu sebabnya pihak United E-Motor yakin jika penjualan mereka di 2024 akan terus meningkat.

“Di 2024 ini kita punya target penjualan sebesar 10% dari target penjualan motor listrik oleh pemerintah. Target pemerintah itu sebanyak 600 ribu unit selama 2024, berarti kita ambil target sebanyak 60 ribu unit sampai akhir tahun,” pungkas Awan.

LEAVE A REPLY