Sambut Hari Raya Lebaran, Wuling Kasih Promo Hadiah Langsung Emas

0
penjualan mobil listrik wuling

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Lebaran 1445H, Wuling Motors memberikan promo berupa hadiah langsung emas untuk setiap pembelian mobil Wuling. Ini merupakan program spesial “Drive The Moment of Happiness” yang berlaku secara nasional hingga 30 April 2024.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menjelaskan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi pelanggan dalam menyambut hari raya.

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur Lebaran ini,” ujar Ricky.

Baca juga: Mengapa Wuling Alvez Begitu Diminati Konsumen Indonesia? Ini Jawaban Penggunanya

Beragam penawaran menarik dan program spesial tersedia untuk pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Wuling. Mulai dari hadiah 2 gram logam mulia untuk setiap pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Kemudian untuk pembelian mobil listrik baik itu Air ev atau BinguoEV akan mendapat Lifetime EV Core Warranty atau garansi untuk 3 komponen inti kendaraan listrik (power battery, drive motor, motor control unit).

Ada juga hadiah gratis charging device Non OCPP untuk Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV. Serta ada Extensive Free Maintenance yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 16 kali perawatan berkala (Air ev: 8 tahun/150.000 km, BinguoEV: 15.5 tahun/155.000 km).

Promo Spesial untuk Setiap Model

Jangan lupakan masih ada promo spesial mulai dari cicilan ringan dan uang muka menarik untuk pembelian model Wuling Motors.

Seperti Wuling Air ev cukup siapkan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

WUling Alvez promo

Pembelian New Almaz RS Pro & New Almaz RS Pro Hybrid hanya butuh uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai dari Rp7 jutaan per bulan.

Baca juga: Promo Ramadan Wuling, Cicilan Ringan dan Berhadiah Logam Mulia

Untuk Wuling Alvez uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Buat Anda yang merupakan pengguna seri Almaz lama, bisa nih trade in ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid dan langsung mendapat tambahan trade in value sebesar Rp5.000.000.

LEAVE A REPLY