Dealer Chery Bekasi Siap Layani Konsumen dengan Layanan Prima

0
Dealer Chery Bekasi resmi beroperasi untuk layani konsumen
Dealer Chery Bekasi resmi beroperasi untuk layani konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi menjangkau konsumen yang berada di sekitar wilayah Jakarta, dealer Chery Bekasi hadir dengan menyuguhkan layanan premium kepada calon konsumen dan konsumen yang memiliki kebutuhan terhadap kendaraan mereka.

Ini merupakan jaringan kedua yang dihadirkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), di mana untuk layanan terbaru ini dioperasikan oleh PT Pusaka Mitra Utama. Pemilihan wilayah penyanggah ini bukan tanpa alasan, salah satunya adalah karena adanya potensi yang begitu besar lantaran mobilitas masyarakat sekitar yang tinggi sehingga membutuhkan kendaraan yang mumpuni untuk kegiatan mereka.

“Pembukaan dealer Chery Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan penjualan di wilayah ini. Kami yakni bahwa fasilitas ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan menghadirkan produk-produk SUV premium yang stylish, performa tangguh dan efisien, serta layanan terbaik,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan resminya.

Adapun alamat lengkap fasilitas penjualan terbaru ini terletak di Jalan Pangerang Diponegoro Nomor 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dengan hadirnya outlet tersebut, ini menjadi penguatan bagi prinsipal sehingga semakin mudah diakses untuk konsumen yang tinggal di wilayah sekitar.

Untuk spesifikasi bangunannya, dealer Chery Bekasi ini berdiri di atas lahan seluas 650 meter persegi dengan luas bangunan 750 meter persegi. Demi kepuasan konsumen, jaringan tersebut hadir dengan layanan 3S (Sales, Service and Spare part). Di samping itu, untuk memberikan rasa bebas khawatir kepada konsumen, bagi mereka yang memiliki SUV listrik Omoda E5, konsumen bisa melakukan perawatan di sini karena ditopang dengan teknisi handal dalam hal perawatan kendaraan listrik mereka.

Terkait model yang ditawarkan, diantaranya adalah Omoda E5, Omoda 5 Series, Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro dan terakhir adalah Tiggo 8 Pro. (*)

LEAVE A REPLY