Showroom United E-Motor Balikpapan Hadir untuk Kemudahan Beli Motor Listrik

0
Showroom United E-Motor Balikpapan resmi beroperasi untuk transisi ke motor listrik
Showroom United E-Motor Balikpapan resmi beroperasi untuk transisi ke motor listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam membeli motor listrik, showroom United E-Motor Balikpapan resmi beroperasi sebagai authorized store ke-31 di Indonesia.

Layanan penjualan ini terletak di Jalan Sinarmas Land Boulevard No. AC-65, Kalimantan Timur dan berada di bawah naungan Kalla Kars sebagai rekan bisnis untuk mengembangkan ekosistem motor listrik di Pulau Kalimantan.

General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) Tbk, Andry Dwinanda, mengungkapkan apresiasinya kepada Kalla Kars atas kerjasama yang terjalin untuk menghadirkan showroom United E-Motor Balikpapan.

“Kalla Kars dan kami memiliki sebuah visi dan misi yang sama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat menghargai setiap usaha yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Melalui kehadiran showroom United E-Motor Balikpapan, layanan ini akan memberikan one-stop experience yang memberikan kenyamanan maksimal dalam membeli motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah. Selain sebagai pusat penjualan, outlet ini juga menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, serta menghadirkan layanan charging station yagn dapat diakses oleh para pengunjung.

Di samping itu, line up produk unggulan yang telah diluncurkan untuk masyarakat juga telah dihadirkan agar calon konsumen bisa lebih dekat dengan setiap modelnya.

Chief Finance Officer Kalla Kars, Sjaiful Kasim mengungkapkan bahwa Balikpapan merupakan lokasi yang strategis dan tepat sebagai sasaran pengembangan awal United E-Motor di pulau Kalimantan.

“Balikpapan memiliki potensi yang besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, serta motor listrik pada umumnya. Produk motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang esensinya sangat in-line dengan kebijakan pemerintah dalam penerapan energi hijau. Apalagi dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan. Tentunya kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar. Oleh karenanya kami berupaya untuk terus menghadirkan produk serta layanan maksimal dari produk motor listrik terbaik bagi masyarakat Balikpapan, serta warga Kalimantan pada umumnya,” ujarnya.

Demi kemudahan aksesibilitas pelanggan yang maksimal di wilayah Kalimantan Timur, turut hadir pula satellite store United E-Motor yang berada di Jl. Ahmad Yani, No. 51-A, Kel. Sungai Pinang Dalam, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Bagi Kalla Kars sendiri, United E-Motor Balikpapan merupakan showroom kelima yang didirikan setelah Makasar, Kendari, Manado dan BSD-Tangerang. (*)

LEAVE A REPLY