Honda Beat Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

0
All new honda beat baru

ROCKOMOTIF, Cikarang – Sepeda motor matik terlaris PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda Beat resmi berganti model dengan sederet fitur dan keunggulan dari model sebelumnya. All new Honda Beat kini dijual dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan.

Skutik yang sudah terjual sebanyak 23 juta unit di Indonesia ini kini dilengkapi dengan Smart key dan alarm untuk membuat pengguna lebih aman dan nyaman.

Selain itu, desain bodi Honda Beat terbaru ini juga mendapat revisi berupa lekukan desain dan ubahan pada bagian lampu depan dan belakang.

Baca juga: Alasan Honda Masih Pertahankan Mesin 110cc untuk All New Honda BeAT

Untuk penggunaan sehari-hari, skutik Honda ini  sudah tersedia Power Charger serta Battery Indicator.

Honda beat terbaru

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda Beat Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi.

Model terbarunya sekarang tersedia empat tipe yaitu tipe CBS dan Deluxe Standar, kemudian ada tipe Deluxe Smart Key dan Beat Street.

Baca juga: Intip Fitur Baru dari All New Honda BeAT

Fitur Smart Key hanya tersedia di tipe Deluxe Smart Key, sementara fitur Power Charger tersedia di tipe CBS dengan daya maksimal 12 Watt. Untuk fitur alarm tersedia di semua tipe Honda Beat.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali skutik ini dengan lampu depan menggunakan teknologi LED.

Varian warna baru juga tersedia di skutik terlaris Honda terbaru ini. Seperti pilihan warna Glossy White Black pada tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada Beat Street. Untuk tipe Beat Street ini sudah disematkan velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar.

Honda beat baru

Untuk harganya, untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000, kemudian tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000, sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi dengan harga Rp. 19.830.000.

Sementara untuk tipe Beat Street dipasarkan dengan harga Rp.19.300.000. Semua harga sudah termasuk pajak area Jakarta.

LEAVE A REPLY