Pindah Lokasi, Store RC Motogarage Serpong Kini Lebih Besar

0
RC Motogarage Serpong resmi tempati lokasi baru
RC Motogarage Serpong resmi tempati lokasi baru

ROCKOMOTIF, Serpong – Dengan alasan untuk memanjakan konsumen loyalnya saat memilih keperluan riding dan apparel pendukung, store RC Motogarage Serpong kini menempati area baru yang lebih mumpuni untuk kenyamanan.

Sebelumnya outlet tersebut berada di Ruko Mendrisio, dan kini resmi berpindah lokasi di Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong.

Sebagai pemilik store tersebut, Reyner Alexander, mengungkapkan pemilihan lokasi baru ini dengan beberapa alasan, salah satunya adalah area yang lebih luas sehingga bisa menambah koleksi untuk kebutuhan bikers.

RC Motogarage Serpong resmi tempati lokasi baru
Koleksi untuk bikers pun bertambah dengan area yang lebih luas

“RC Motogarage Serpong pindah ke lokasi yang baru, meski begitu kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded. Bahkan di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya,” ujar Reyner.

Tak hanya itu, Reyner menambahkan, di dalam outlet barunya ini juga terdapat RCX, unit usaha yang berada di bawah naungannya, namun mengkhususkan terhadap jual beli apparel premium second atau bekas. Meski menawarkan apparel preloved atau second, namun barang-barang yang dijual di RCX sudah dipastikan kualitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

“Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau,” lanjut Reyner.

Hal menarik lainnya dari layanan RCX adalah konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya alias titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage.

Baik di RC maupun RCX Serpong, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan riding mulai dari helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain sebagainya.

Adapun brand-brand premium yang ditawarkan juga beragam antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY