Ada Promo Menarik Bagi Pembelian Spare Parts dan Aksesoris Suzuki di GIIAS 2024

0
promo spare parts dan aksesoris suzuki giias 2024

ROCKOMOTIF, TangerangSuzuki Indonesia tak hanya menghadirkan produk unggulan di GIIAS 2024, tapi juga memberikan promo menarik untuk spare parts, aksesoris, dan merchandise bagi pelanggan setia.

“Suzuki selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris. Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Christiana Yuwantie, Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT SIS.

promo spare part dan aksesoris suzuki giias 2024

Di area Suzuki Collection di Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), kecuali busi dan oil filter.

Baca juga: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di GIIAS 2024, Perdana di Asia Tenggara

Pembelian minimal Rp 1.000.000 mendapat souvenir eksklusif, dan pembelian ECSTAR Oil minimal Rp 500.000 mendapat voucher bahan bakar Rp 50.000, dan diskon 15% untuk merchandise.

“Selain itu, kami juga menawarkan merchandise yang dapat menambah kelengkapan koleksi pecinta Suzuki. Jangan sampai terlewat, karena berbagai promo spesial dan direct gift eksklusif ini hanya bisa didapat oleh para pengunjung selama pameran GIIAS 2024 saja,” jelas Christiana lagi.

promo spare part dan aksesoris suzuki giias 2024

Baca juga: Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2024 Langsung Dapat Extra Cashback Jutaan

Suzuki juga menyediakan layanan MySuzuki untuk pembelian suku cadang dan aksesoris original dengan jaminan pengiriman. Pengunjung yang mendaftarkan akun MySuzuki di booth Suzuki berkesempatan mendapatkan souvenir eksklusif. Aplikasi MySuzuki ini bisa diunduh melalui smartphone atau diakses dari website www.mysuzuki.id.

“Promo dan hadiah langsung ini merupakan bukti komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi pelanggan setia. Pastikan kendaraan Suzuki Anda selalu terawat dengan suku cadang asli Suzuki,” pungkas Christiana.

LEAVE A REPLY