Beragam Produk Suzuki di GIIAS 2024, Banyak Aktivitas dan Kejutan Menarik!

0
suzuki giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan 9 produk andalannya di Hall 8C ICE BSD, Tangerang. Sesuai tema “The New Adventure of Mobility Experience”, Suzuki menghadirkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama, bersama dengan berbagai aktivitas menarik, fasilitas lengkap, dan hadiah fantastis bagi para pengunjung.

“Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS 2024,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS. “Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, dan kami ingin masyarakat Indonesia dapat melihatnya secara langsung. Kami juga membawa produk-produk terbaik kami, melengkapi booth Suzuki Indonesia dengan berbagai aktivitas dan benefit bagi pengunjung dan pelanggan.”

Baca juga: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di GIIAS 2024, Perdana di Asia Tenggara

Pengunjung pameran GIIAS 2024 dapat melihat 15 line-up mobil Suzuki, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Jimny 3-door dan 5-door juga hadir dengan nuansa alam dan petualangan, dilengkapi aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. Melengkapi jajaran mobil penumpang, Suzuki juga memajang Baleno dan S-presso di booth-nya.

suzuki jimny giias 2024

Aktivitas Seru dan Hiburan Menarik

Booth Suzuki Indonesia selalu identik dengan berbagai aktivitas interaktif dan hiburan. Di GIIAS 2024, pengunjung dapat mengikuti permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan.

Pengalaman bersama mobil Suzuki semakin berkesan dengan menjajal langsung 5 model andalan Suzuki di arena Test Drive. Energi pengunjung akan semakin bertambah dengan penampilan band ternama seperti D’masiv dan Kim Band yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan.

suzuki aksesoris giias

Pengunjung booth Suzuki Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama berkunjung dan bertransaksi di GIIAS 2024. Suzuki Collection hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan aksesoris dan pembelian spareparts. Momen-momen ceria pengunjung dapat diabadikan lewat Photobox dengan hasil cetak langsung.

Baca juga: Penjualan Suzuki Meningkat 22% di Bulan Mei 2024, Ini Model yang Paling Laku

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki juga akan dimanjakan oleh Dealing Area yang nyaman dan tenang, serta suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner.

suzuki baleno giias

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah menarik selama pameran GIIAS 2024. Suzuki menyediakan 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, logam mulia 10 gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024.

“Berbagai pengalaman yang kami tawarkan merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” tutup Harold. “Kami ingin warga Jabodetabek merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan aktivitas yang kami hadirkan selama pameran GIIAS 2024.”

LEAVE A REPLY