Engine Flush Auto Gard dan Chamois Teknologi Baru Hadir di Booth Laris Chandra

0
Engine flush Auto Gard diperkenalkan di GIIAS 2024
Engine flush Auto Gard diperkenalkan di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Tidak hanya deretan mobil dan motor baru yang hadir di GIIAS 2024, tetapi produk aftermarket seperti engine flush Auto Gard juga turut menjadi barang baru yang diperkenalkan kepada pengunjung pameran.

Di bawah naungan PT Laris Chandra, produk tersebut bukan satu-satunya yang diperkenalkan. Tetapi, mereka juga menghadirkan produk lain yang tidak kalah berguna untuk perawatan kendaraan.

Bicara engine flush Auto Gard, Jimmy sebagai Brand Strategis Auto Gard, menjelaskan bahwa kehadiran produk tersebut bisa memberikan kenyamanan dan membersihkan ruang bakar kendaraan.

“Jadi ya fungsinya adalah untuk membersihkan sisa oli yang ada di ruang mesin. Dan dengan cairan ini bisa membersihkan sisa pembakaran di ruang mesin dari sisa oli tadi yang ada di dalam mesin,” jelas Jimmy.

Untuk saran penggunaan, agar engine flush Auto Gard ini menjadi lebih maksimal, diharapkan pemilik kendaraan juga turut melakukan penggantian filter oli agar hasil dari flushing tadi semakin terasa saat digunakan.

Mengenai harganya, selama pameran GIIAS 2024, produk tersebut dibanderol lebih murah dari harga normal yakni berkisar Rp 15 ribu untuk motor dan Rp25 ribu untuk mobil.

Engine flush Auto Gard diperkenalkan di GIIAS 2024
Lap basah atau chamois juga diperkenalkan untuk pengunjung

Selain engine flush Auto Gard, produk yang juga diperkenalkan adalah chamois alias lap basah yang digunakan untuk mengelap kendaraan. Adapun perbedaan pada produk ini adalah salah satu permukaannya yang mengusung pattern 3 Dimensi sehingga mampu memberikan kemudahan dalam mengelap permukaan.

Dijelaskan kembali oleh Jimmy, salah satu keunggulannya adalah memiliki teknologi hydro block dan super glide yang membuat tidak kesat dan menjadi lebih licin saat diaplikasikan.

“Daya serap lebih bagus dari yang biasa karena tekstur tadi. Lalu juga bisa lebih sempurna menyapu kotoran sehingga tidak membekas atau melukai permukaan cat kendaraan,” tukasnya.

Engine flush Auto Gard diperkenalkan di GIIAS 2024
Lap basah atau chamois juga diperkenalkan untuk pengunjung

Untuk chamios ini memiliki ukuran 43 cm x 32 cm dan dijual dengan harga spesial selama GIIAS 2024 di mana pengunjung bisa menebusnya dengan harga Rp 30 ribu atau bisa membeli dua sekaligus dengan harga Rp 50 ribu dengan pilihan warna biru, pink dan kuning. (*)

LEAVE A REPLY