Federal Oil Ajak Pengguna Motor Matic Menangkan Motor Baru!

0
Federal oil motor matic

ROCKOMOTIF, TangerangFederal Oil, merek pelumas motor yang sudah jadi andalan banyak pengendara, kembali menghadirkan program menarik untuk para penggemar motor matic. Dengan tajuk “Nyaman Berhadiah 2024”, program ini menawarkan kesempatan emas bagi konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk motor baru!

Selama periode 18 Juli hingga 31 Desember 2024, setiap pembelian Federal Matic memberikan kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah impian. Ribuan hadiah telah disiapkan, mulai dari motor Honda PCX 160 dan Yamaha XMAX 250, logam mulia, iPhone 15, hingga tiket nonton langsung MotoGP di Lombok.

Federal oil berhadiah motor baru

Kenapa Harus Ikutan?

Selain kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan rutin motor menggunakan oli berkualitas. Dengan mengganti oli motor secara teratur dengan Federal Matic, performa motor akan tetap optimal, konsumsi bahan bakar lebih irit, dan mesin lebih terjaga.

Baca juga: Tiket Gratis MotoGP 2024 dari Federal Oil untuk Konsumen

Cara Ikutan Mudah Banget!

  1. Beli Federal Matic: Dapatkan Federal Matic di bengkel resmi atau toko online kesayangan Anda.
  2. Daftar Online: Kunjungi website resmi Federal Oil™ dan daftarkan diri Anda menggunakan kode unik yang terdapat di balik tutup botol.
  3. Menangkan Hadiah: Tunggu pengumuman pemenang setiap bulan melalui Instagram @federaloil_id dan website resmi Federal Oil.

Kapan Lagi Bisa Dapat Motor Baru dengan Gampang?

Herry Hambali, selaku B2C Sales Director PT EMLI, mengatakan, “Kami ingin mengajak konsumen untuk selalu menjaga motor kesayangannya dengan menggunakan oli berkualitas. Program Nyaman Berhadiah 2024 ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Federal Oil™. Selain mendapatkan produk berkualitas, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.”

Baca juga: Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing di MotoGP Berlanjut

Federal Matic telah terbukti mampu meningkatkan performa motor matic. Dengan teknologi yang canggih, Federal Matic mampu membuat motor Anda lebih hemat bahan bakar, lebih dingin, dan akselerasinya lebih responsif.

Jadi tunggu apalagi? Segera ganti oli motor Anda dengan Federal Matic dan ikuti program Nyaman Berhadiah 2024. Siapa tahu Anda adalah pemenang berikutnya!

LEAVE A REPLY