United E-Motor Akan Resmikan Gerai Motor Listrik Terbarunya di Sini

0
Gerai motor listrik United E-Motor kian ekspansif
Gerai motor listrik United E-Motor kian ekspansif

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gerai motor listrik United E-Motor kini mengalami pertambahan yang signifikan, di mana mereka telah menargetkan untuk menambah lagi outlet di kawasan Tangerang dan Depok.

Dengan hadirnya fasilitas penjualan tersebut, tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bertransformasi dari kendaraan biasa ke motor listrik yang lebih ramah lingkungan.

PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD), sebagai holding dari  brand motor listrik tersebut, telah menyiapkan langkah strategis untuk pengembangan saluran distribusi terhadap beragam produknya agar lebih memudahkan akses kepada masyarakat untuk memiliki motor listrik yang diinginkan. Tak tanggung-tanggung, gerai motor listrik yang sedang disiapkan sejumlah 2 gerai di Tangerang dan 1 gerai di Depok.

Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengatakan bahwa kondisi dari ketiga gerai tersebut sudah hampir rampung.

“Ketiganya sedang disegerakan penyelesaiannya untuk grand opening pada akhir Juli sampai bulan Agustus, jika semuanya lancar dan tidak ada kendala apapun,” ujarnya.

Pembukaan gerai motor listrik tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi besar-besaran United E-Motor ke seluruh wilayah Indonesia selama tahun 2024.

“Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” ungkap Direktur UNTD Andrew Mulyadi lewat keterangannya.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. (*)

LEAVE A REPLY