Honda Culture Indonesia Jadi Apresiasi Keberadaan Komunitas

0
Honda Culture Indonesia jadi ajang apresiasi kepada komunitas
Honda Culture Indonesia jadi ajang apresiasi kepada komunitas

ROCKOMOTIF, Tangerang – Lewat penyelenggaraan Honda Culture Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM), ingin mengapresiasi keberadaan komunitas yang senantiasa turut serta dalam perjalanan brand dari masa ke masa.

Melalui rangkaian acara yang rencananya akan digelar bertepatan dengan event Indonesia Modification Expo (IMX) pada Oktober 2024 mendatang, event ini akan mempertemukan komunitas dari berbagai model, meliputi beberapa generasi dan akan dikemas dalam berbagai aktivitas menarik.

Honda Culture Indonesia ini rencananya akan mengajak sebanyak 28 komunitas yang telah berkembang di Indonesia dengan massa sejumlah 16.000 anggota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam informasi resminya, Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM, mengungkapkan, “Sejarah panjang Honda di Indonesia telah melahirkan banyak komunitas yang terbentuk secara independen, sekaligus menciptakan karakter dan kultur Honda di Indonesia yang khas”.

Ia menambahkan, elalui kegiatan Honda Culture Indonesia tersebut, pihaknya ingin memberikan penghargaan kepada para loyalis brand dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala.

Sebagai bagian dari Honda Culture Indonesia, Honda juga akan berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, yang merupakan kontes modifikasi dan gaya hidup otomotif terbesar di Indonesia. Dalam acara ini, akan terdapat berbagai aktivitas bersama komunitas, di antaranya Kontes Modifikasi Honda yang pertama kalinya digelar pada ajang IMX.

Komunitas Honda terbentuk dari kecintaannya terhadap Honda dan interaksi yang intens antar pengguna yang mendorong terciptanya budaya dan karakter khas komunitas Honda. Kultur yang tercipta antara lain yaitu KopDar, modifikasi mobil, serta budaya untuk merawat mobil Honda lintas generasi. (*)

LEAVE A REPLY