Honda dan Hot Wheels Hadirkan Legenda Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024

0
Honda dan Hot Wheels Civic EG Estilo GIIAS

ROCKOMOTIF, TangerangHonda dan Hot Wheels berkolaborasi meluncurkan diecast eksklusif Honda Civic EG (Estilo) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 20 Juli 2024. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye global Hot Wheels yang mengusung tema ‘Driven to be Legendary’, menghadirkan edisi spesial mobil-mobil legendaris.

Honda Civic EG dipilih karena modelnya yang ikonik, terkenal dengan performa dan desain yang tak lekang oleh waktu. Diproduksi antara 1992 hingga 1995, Civic EG menjadi salah satu generasi paling ikonik dari model Civic yang legendaris.

Baca juga: Meluncur Tahun 2024, SUV Listrik Honda e:N1 Diklaim Cocok di Indonesia

Desainnya yang sporty dan lekukan bodi aerodinamis khas hatchback menghasilkan tampilan clean dan sporty. Lampu depan dan belakangnya yang memanjang dengan lekukan membulat memberikannya tampilan klasik khas.

diecast honda civic eg estilo giias

Lebih dari itu, Civic EG terkenal dengan performanya yang tangguh dan daya tahan tinggi, menjadikannya favorit para pecinta otomotif. Populer di pasar domestik Jepang, Civic EG juga meraih kesuksesan di pasar internasional, termasuk Amerika Serikat.

Edisi Spesial Kolektor

Honda Civic EG Special Edition ini, atau yang disebut Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car, menampilkan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris dari ajang balap. Edisi spesial ini diproduksi secara terbatas khusus untuk kolektor di Indonesia.

Konsumen yang tertarik dapat melihat langsung untuk pertama kalinya produk Hot Wheels skala 1:64 ini di ajang Indonesia Diecast Expo pada tanggal 26 – 27 Oktober 2024 mendatang.

diecast honda civic eg estilo giias

Skala 1:1 Civic EG di GIIAS

Khusus di booth Honda GIIAS 2024, Honda dan Hot Wheels juga menampilkan versi 1:1 dari Honda Civic EG Special Edition yang dirancang serupa dengan versi diecast-nya. Konsumen dapat melihat dan menikmati Honda Civic EG serta berbagai produk Honda yang diabadikan menjadi diecast.

Baca juga: Hampir Separuh Penjualan Honda Didominasi Model Brio

“Seperti halnya Hot Wheels, Honda percaya bahwa status legenda tidak datang begitu saja, melainkan membutuhkan passion, kualitas, konsistensi, inovasi, dan teruji oleh waktu,” ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor. “Kolaborasi ini menjadi pengakuan bahwa produk-produk Honda bukan hanya mobil pilihan konsumen, tetapi juga bagian dari kultur pecinta mobil.”

“Kerjasama ini merupakan momen bersejarah bagi kedua belah pihak,” tambah Radithya Pradana, Brand Manager Vehicles Category MATTEL SEA. “Kami yakin kolaborasi ini dapat membawa kesenangan dan membangkitkan impian dari setiap orang.”

honda civic eg estilo giias

Lebih Banyak Kejutan di GIIAS 2024

Selain Civic EG, berbagai produk populer Honda lainnya juga hadir secara eksklusif selama pameran berlangsung. Pengunjung dapat merasakan berbagai aktivitas menarik seperti Hot Wheels Race, Honda Kids Area supported by Hot Wheels, dan promo menarik lainnya di Booth Honda.

Baca juga: Tingkat Keselamatan Mobil Honda Jadi yang Terbaik di ASEAN NCAP

Konsumen Honda yang melakukan SPK berkesempatan mendapatkan diecast Honda S2000 eksklusif. 5 pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil di Booth Honda juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli Hot Wheels Honda Civic EG 2024 skala 1:64 pada bulan Oktober 2024 di acara Indonesia Diecast Expo.

Peluncuran produk eksklusif ini merupakan bagian dari tema Honda di GIIAS 2024 yaitu ‘Dreams in Motion’, selayaknya mimpi yang dimulai dari masa anak-anak akan mobil impian. Ajang GIIAS 2024 sendiri diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth Honda berlokasi di Hall 6B.

LEAVE A REPLY