Isuzu ELF EV Tampil Menggoda di GIIAS 2024

0
Di GIIAS 2024, PT IAMI menghadirkan kendaraan niaga Isuzu ELF EV
Di GIIAS 2024, PT IAMI menghadirkan kendaraan niaga Isuzu ELF EV

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mempersiapkan keikutsertaan mereka pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan membawa Isuzu Elf EV sebagai jawaban dari perusahaan untuk menuju era elektrifikasi.

Di lantai pameran tersebut, PT IAMI tidak hanya menampilkan kendaraan listrik elektrik semata. Tetapi, di area tersebut mereka juga turut menghadirkan kendaraan niaga hasil kerjasama dengan Astra Group dengan menghadirkan Mobil Charging Station.

Kehadiran Isuzu ELF EV ini memang menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pelaku bisnis dan pengamat otomotif. Dalam keterangan resminya, PT IAMI menjelaskan bahwa kehadiran kendaraan listrik ini masih dalam versi prototype di mana model ini 100 persen ditenagai oleh energi listrik dan ramah lingkungan.

“Kini di GIIAS 2024, kami menampilkan beraneka kendaraan yang bisa dimanfaatkan oleh Isuzu Partner agar mengakselerasi bisnisnya lebih menguntungkan, serta
memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia. Visi ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan kendaraan elektrifikasi di dalam negeri, membantu perekonomian negara, hingga menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk kita semua,” jelas Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, dalam sambutannya.

Sementara itu, terkait kehadiran Mobile Charging Station yang berbasis Elf dengan mesin diesel, merupakan hasil kreasi antara PT IAMI dengan Astra Group yang telah memiliki jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) melalui Astra Otopower.

Isuzu ELF Mobile EV Charging Concept Astra Otopower ini bisa menjadi solusi menyediakan charging station di lokasi-lokasi yang belum terjangkau oleh Stasuin Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan solusi untuk Temporary Venue maupun Emergency Roadside Assistance (ERA).

Selain menghadirkan aneka kendaraan terkini dan modern, pengunjung di GIIAS 2024 juga bisa berkunjung ke booth Isuzu untuk mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan, mulai dari layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, hingga berbagai layanan lainnya yang dimiliki oleh PT IAMI.

Pengunjung GIIAS 2024 juga bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dengan mengikuti TruXperience Journey berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung selama pameran berlangsung. Para peserta kemudian bisa ikut serta perlombaan yang diselenggarakan setiap hari dan berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive dari Isuzu. (*)

LEAVE A REPLY