JOYCUP BMW Astra Golf Tournament Memasuki Tahun Kelima

0
JOYCUP BMW Astra Tournament Golf 2024
JOYCUP BMW Astra Tournament Golf 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – JOYCUP BMW Astra Golf Tournament kembali diselenggarakan tahun ini di Royale Jakarta Golf Club pada 3 Juli 2024. Bentuk loyalitas terhadap pelanggan, serta wadah golfer amatir bermain dan bertanding di kancah dunia.

Sejak 2021, JOYCUP mendapatkan antusias yang tinggi, dan berkomitmen memberikan yang terbaik dengan kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti 40 negara di dunia.

Tahun ini, JOYCUP menghadirkan 144 pemain golf amatir yang akan bermain bersama, memperebutkan posisi lima terbaik dan maju sebagai perwakilan Indonesia dalam semifinal WAGC di Thailand mendatang.

“Selain lima perwakilan tersebut, pemenang JOYCUP berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” ungkap Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/7).

Berbeda dengan tahun lalu, laga golf amatir ini berkerjasama dengan Mayapada Hospital dalam memastikan keamanan dan kondisi fisik para pemainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sanfrantis, turut menyapaikan bahwa ajang perlombaan ini terbuka untuk kalangan umum namun dengan syarat mereka harus melakukan pembelian unit BMW melalui dealer Astra.

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka disampaikan bahwa JOYCUP tahun ini diadakan dengan dukungan Astra Credit Companies (ACC).

JOYCUP 2024 ini turut memberikan hadiah bernilai hole-in-one berupa 3 unit mobil BMW, serta 1 set t PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf. Serta hadiah eksklusif lainnya. (*)

LEAVE A REPLY