Kia Hadir di GIIAS 2024 dengan 3 Model Terbaru: Carnival Hybrid, EV9 Earth, dan New Seltos

0
kia giias 2024

ROCKOMOTIF, TangerangKia kembali berpartisipasi di GIIAS 2024, memamerkan berbagai produk unggulannya dan meluncurkan 3 model terbaru: Kia EV9 Earth, The New Kia Carnival Hybrid, dan The New Kia Seltos.

Kia menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan The New Kia Carnival Hybrid, pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam. Selain itu, Kia EV9 kini hadir dengan varian baru, Kia EV9 Earth, SUV listrik 7-seater.

Baca juga: Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS Berkesempatan Dapat Motor

Kia juga menghadirkan penyegaran pada High Performance Compact SUV, The New Kia Seltos, dengan desain yang lebih segar dan sporty, serta dilengkapi fitur modern seperti Panoramic Sunroof dan ADAS. Tersedia pilihan mesin baru 1.500cc dan 1.500cc turbo.

kia carnival hybrid

Beragam Produk Unggulan Kia di GIIAS 2024

Pengunjung GIIAS 2024 dapat melihat seluruh lini produk Kia, dari kendaraan listrik seperti Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line, hingga kendaraan bermesin pembakaran internal seperti The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet.

Baca juga: Carnival Hybrid Belum Masuk Indonesia, Ini Alasan KIA

Kia menyediakan berbagai unit test drive dan aktivitas menarik seperti Kia EV6 GT Racing Simulator untuk merasakan sensasi berkendara virtual, serta doodles coloring dan papercraft Kia EV9 untuk anak-anak.

kia ev9 earth

Promo Menarik di GIIAS 2024

Kia menawarkan beragam promo menarik di GIIAS 2024, seperti Lucky Dip dengan hadiah menarik dan skema pendukung pembelian kendaraan seperti bunga 0% hingga 2 tahun, kredit tenor sampai 7-8 tahun, dan kredit instant approval.

“Kia mengajak seluruh masyarakat untuk melihat lebih dekat dan mencoba berkendara dengan berbagai lini kendaraan unggulan Kia di GIIAS 2024,” ujar Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha. Kunjungi booth Kia di Hall 3A, ICE BSD City!

LEAVE A REPLY