Konsumen Ini Beberkan Alasan Perusahaannya Kepincut UD Truck

0
Borong 50 unit, konsumen ini beberkan alasan kepincut UD Trucks
Borong 50 unit, konsumen ini beberkan alasan kepincut UD Trucks

ROCKOMOTIF, Tangerang – UD Trucks dan Astra UD Trucks menggelar seremoni penyerahan unit kepada salah satu konsumen mereka, PT Bintang Perkasa Ekspres (BPE), yang telah melakukan pemesanan 30 unit Kuzer RKE 150 WB 3850 dan 20 unit Quester CDE 250 WB 6100 untuk kelancaran usaha.

Penyerahan simbolis tersebut dilakukan di booth UD Trucks dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (24/7/2024).

Dalam penjelasannya, Rudi, selaku Direktur BPE Group, mengungkapkan alasan apa yang membuatnya jatuh hati terhadap brand tersebut.

“Kuzer dan Quester merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya, truk yang aman, nyaman, dan andal serta memiliki performa yang baik membuat kami memilih kedua truk ini sebagai armada operasional kami. Didukung dengan serangkaian layanan purna jual yang cepat dan tanggap, sehingga memberikan ketenangan bagi kami dalam menjalankan operasional bisnis”, ungkap Rudi.

Di samping itu, perusahaan yang sudah berdiri sejak 2012 dan menawarkan layanan pengiriman yang membutuhkan pendingin atau refrigeration, seperti produk es krim, jus, buah, daging, ikan, dan produk minuman fermentasi, serta muatan kering ke berbagai kota di Indonesia, ada sesuatu yang membuat pihaknya mantap memilih unit UD Trucks sebagai armada pilihan.

“Berjalannya waktu, secara bisnis saya lihat UD Trucks ini sangat cocok untuk transportasi dan ini mengambil rute jarak jauh. Untuk mendukung jarak jauh tersebut, saya melihat di produk ini sudah tersedia AC. Nah saya melihat unit ini juga membahagiakan supirnya, dan ini juga sejalan dengan keinginan kami yang ingin memberikan kenyamanan kepada pengemudi karwna adanya AC kabin,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, menambahkan, pihaknya senang lantaran bisa menjadi pilihan dalam bagian bisnis konsumen. Hal ini juga yang membuat pihaknya senantiasa melakukan improvisasi agar segala kebutuhan konsumen bisa terjawab melalui keandalan produk.

“Kami bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh BPE Group. Kami, Astra UD Trucks bersama dengan UD Trucks akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang aman, nyaman, andal, dan efisien bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnis mereka,” pungkas Winarto. (*)

LEAVE A REPLY