LLumar Paint Protection Film Perkenalkan Produk Baru di GIIAS 2024

0
LLumar Paint Protection Film perkenalkan produk baru di GIIAS 2024
LLumar Paint Protection Film perkenalkan produk baru di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) memperkenalkan produk LLumar Paint Protection Film kepada pemilik kendaraan.

Disebutkan oleh Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager JKIND, keunggulan yang kini ditawarkan meliputi seluruh bagian cat mobil hingga ke bagian yang jarang tersentuh, seperti di sektor lekukan.

“LLumar Paint Protection Film memiliki tingkat elastisitas dan fleksibilitas yang sangat tinggi sehingga mampu menutup setiap lekuk area eksterior mobil secara sempurna sekalipun memiliki kelengkungan yang ekstrim,” jelas Herrys.

Bahkan tidak sampai di situ saja, dengan racikan baru yang telah diformulasikan mampu melindungi dari berbagai hal yang dapat merusak cat.

“Selain itu, LLumar Paint Protection Film juga memberikan perlindungan dari berbagai hal, seperti kerikir atau batu tajam yang berterbangan, hingga baretan akibat gesekan dan tusukan benda tajam,” tambahnya.

Produk ini tersedia dalam dua warna finishing, yakni glossy dan matte. Untuk hasil akhir dari produk glossy, akan menampilkan warna asli mobil yang sangat mengkilap sehingga menimbulkan kesan mewah. Sementara pada varian matte, akan menampilkan aksen warna doff sehingga lebih mengesankan aura modern.

LLumar Paint Protection Film hadir dengan ketebalan 7,5 mil Thermoplastic Polyurethane (TPU), dan mampu melakukan self-healing yaitu kemampuan untuk memperbaiki permukaan film yang telah tergores dengan sendirinya setelah beberapa waktu, terutama setalah dipanaskan di bawah sinar matahari.

Keunggulan lainnya yakni HydroGard™ Technology yaitu Teknologi Hidrofobik HydroGard, memastikan air dan kotoran tidak mudah menempel, sehingga permukaan mobil lebih mudah dibersihkan dan tahan terhadap noda. Ini juga meningkatkan daya tahan lapisan, memastikan perlindungan jangka Panjang. Terakhir, perlindungan ini tidak hanya untuk eksterior, tetapi juga bisa diaplikasikan pada interior mobil.

Tidak hanya memperkenalkan LLumar Paint Protection Film, di GIIAS 2024 ini JKIND juga memperkenalkan produk kaca film seri Pinnacle. Pada produk terbaru ini memiliki kemampuan tolak panas yang superior dengan kemampuan Infra-Red Rejection (IRR) hingga 90% dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64%. Keunggulan lainnya yaitu dengan konsep Nano Ceramic Non-Metalized dapat memberikan kelancaran sinyal gawai telepon selular, tablet, Global Positioning System (GPS), hingga On Board Unit (OBU) eTol.

LLumar Pinnacle adalah kaca film hitam elegan yang tersedia dalam tiga tingkat visibilitas. Pertama kaca depan yang ditawarkan Pinnacle30 visibilitas 40% dengan tingkat Visible Light Transmited (VLT) 33%, sedang untuk kaca samping dan belakang ditawarkan Pinnacle15 visibilitas 60% dengan tingkat VLT 20%, Terakhir ada Pinnacle05 visibilitas 80% dengan tingkat VLT 5%. Warna hitam selain memberikan penolakan yang baik, juga memberikan privasi bagi pengemudi dan penumpang di dalam mobil, serta meningkatkan kemewahan tampilan mobil. (*)

LEAVE A REPLY