MMKSI Optimalkan Kanal Digital My Mitsubishi Motors ID (MMID)

0
aplikasi my mitsubishi motors id (MMID)

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan layanannya kepada pelanggan dengan mengoptimalkan kanal digital, salah satunya melalui aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID).

“Peningkatan pada MMID dan kanal digital lainnya seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), website, media sosial, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Hal ini sejalan dengan passion kami untuk selalu menemani konsumen dalam berbagai aktivitas dan keseharian mereka bersama mobil Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Triton Terbaru dan Pajero Sport Facelift di GIIAS 2024

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, MMID telah diunduh oleh lebih dari 400.000 pengguna di platform App Store dan Google Play. Aplikasi ini pun mendapatkan rating yang positif, yaitu 4,7/5 di Google Play dan 4,8/5 di App Store.

aplikasi my mitsubishi motors id (MMID)

Penyegaran Apps MMID

MMID kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan informatif, serta lebih mudah dinavigasi. Peningkatan pada MMID meliputi:

  • Tampilan Homepage Baru: Menampilkan ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian atas aplikasi, termasuk last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info.
  • Service Booking Real Time: Memungkinkan konsumen untuk memilih slot, lokasi dealer, dan jadwal servis secara langsung.
  • Menu Baru ‘Aktivitas’: Menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang sedang berjalan, seperti credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan coupon.
Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Varian Spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition

aplikasi my mitsubishi motors id (MMID)

Fitur Lainnya berupa tambahan fitur baru di menu ‘Explore Car’:

  • Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) untuk membandingkan 2 mobil Mitsubishi Motors secara side by side.
  • Tombol call to action untuk terhubung langsung dengan fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.
  • Pengelompokan Notifikasi: Notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu ‘Untukmu’, ‘Kendaraan’, ‘Pesanan’, dan ‘MiMate’.

MMKSI akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan pada kanal digitalnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

LEAVE A REPLY