Modifikasi Wuling Air ev Tampil di GIIAS 2024

0
Modifikasi wuling air ev giias 2024

ROCKOMOTIF, TangerangWuling Air ev tak hanya memikat hati konsumen dengan kemudahan penggunaan, pengisian daya di rumah, dan biaya operasional yang terjangkau, tapi juga kemudahan personalisasinya. Hal ini terlihat dari dua unit Air ev milik konsumen yang dipamerkan di booth Wuling selama GIIAS 2024.

Salah satu pemilik, Dewangga Alam, mengubah Air ev biru pastelnya menjadi warna fountain blue yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya, Tamiya. Ia juga mengganti warna lampu bagian depan menjadi biru, menambahkan box di sisi kanan-kiri mobil, dan ornamen bodykit termasuk spoiler.

Modifikasi wuling air ev giias 2024

“Saya ingin mobil saya terlihat berbeda dan mudah dikenali,” ujar Dewangga. “Personalisasi ini juga membuat saya lebih percaya diri saat mengendarainya.”

Baca juga: Pilihan EV Compact di GIIAS, Wuling Air EV Masih Menyita Perhatian Pengunjung

Di bagian kabin, Dewangga mengubah warna jok menjadi biru dan hitam agar senada dengan eksteriornya. Modifikasi ini tak hanya unik, tapi juga menciptakan identitas tersendiri bagi Dewangga saat berkumpul dengan komunitasnya.

Pengguna Air ev lainnya, Sakura, memiliki tujuan berbeda. Ia memodifikasi mobilnya untuk perjalanan jarak jauh.

Modifikasi wuling air ev giias 2024

“Saya mengubah tapak ban agar mobil terlihat lebih gagah dan bermanfaat,” kata Sakura. “Saya juga menambahkan roofbox untuk menyimpan barang dan ruang kompartemen di tengah sebagai sandaran tangan dan tempat mengisi daya baterai gadget.”

Baca juga: Pilihan EV Compact di GIIAS, Wuling Air EV Masih Menyita Perhatian Pengunjung

Modifikasi Sakura ini menunjukkan bahwa Air ev tak hanya cocok untuk penggunaan di perkotaan, tapi juga untuk perjalanan jauh.

“Dengan personalisasi, Air ev bisa menjadi kendaraan yang lebih bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan,” tambah Sakura.

Wuling Air ev hadir sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang mudah digunakan, mudah dipersonalisasi, dan terjangkau. Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2024 untuk melihat sendiri kreasi personalisasi dari para pemilik Air ev.

LEAVE A REPLY