Pembiayaan Sepeda Motor lewat FIFGROUP Dijamin Bikin Untung

0
Pembiayaan sepeda motor lewat FIFGROUP selama GIIAS 2024 bikin konsumen untung
Pembiayaan sepeda motor lewat FIFGROUP selama GIIAS 2024 bikin konsumen untung

ROCKOMOTIF, Tangerang – Sebagai bentuk dukungan terhadap pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Astra Financial melalui salah satu unit usahanya, FIFGROUP, memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan sepeda motor impian.

Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi dari perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Terlebih hal tersebut menjadi hal yang menguntungkan bagi pengunjung yang ingin mengajukan proses kredit.

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka,” ujar Daniel Hartono, selaku Chief Marketing Officer FIFGROUP dalam temu media di sela-sela GIIAS 2024 (24/7).

Tentunya, proses tersebut akan menjadi lebih cepat apabila calon konsumen tersebut sudah mempersiapkan dokumen yang diperlukan secara lengkap. Hal ini akan memudahkan saat tim dalam melakukan verifikasi data sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Sementara itu, hal lain yang harus diperhatikan sebelum melakukan pengajuan pembiayaan sepeda motor adalah membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya. Adapun hal yang paling diwanti-wanti oleh FIFGROUP untuk memudahkan proses tersebut, calon konsumen juga harus menjaga riwayat kredit mereka agar tetap baik.

Selain memudahkan calon konsumen dengan proses tersebut, FIFGROUP juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan mengikuti berbagai program menarik. Sepanjang gelaran GIIAS 2024, beberapa program unggulan yang dihadirkan adalah cashback ekstra bagi customer yang melakukan pengajuan melalui aplikasi MOXA, potongan tenor untuk pembelian unit roda dua tertentu hingga promo bunga spesial untuk berbagai jenis motor.

Dengan berbagai promo ini, pengunjung yang mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP di GIIAS 2024 dapat menghemat hingga Rp8,867 juta. (*)

LEAVE A REPLY