Penjualan Motor Honda Wahana di PRJ Tembus Ribuan Unit

0
Penjualan motor Honda Wahana di PRJ 2024 tembus 7000 unit lebih
Penjualan motor Honda Wahana di PRJ 2024 tembus 7000 unit lebih

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 12 Juni – 14 Juli 2024, penjualan motor Honda Wahana berhasil mencatatkan angka yang mengesankan.

Berdasarkan data yang dirilis, sepeda motor yang diniagakan sukses menembus 7.250 unit dan ditopang oleh beberapa model yang ditampilkan selama penyelenggaraan tersebut.

Adapun penjualan motor Honda Wahana selama PRJ tersebut terbagi menjadi beberapa zona, yakni Racing, Lifestyle, Urban Sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic and Cub, Adventure, dan modif corner serta EV corner.

Sementara itu, selain meniagakan produk andalan kepada pengunjung, selama penyelenggaraan tersebut dealer motor yang menaungi wilayah Jakarta – Tangerang ini juga menampilkan kegiatan menarik dan promo spesial. Hal ini pula yang membuat pengunjung semakin berkesan selama berada di area booth.

Penjualan motor Honda Wahana di PRJ 2024 tembus 7000 unit lebih
Salah satu model yang mendongkrak selama penyelenggaraan PRJ 2024

Menaggapi pencapaian penjualan motor Honda Wahana, Olivia Widyasuwista, Division Head of Sales PT WMS, menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran dan dukungan dari konsumen yang begitu besar.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ucapnya.

Di lain sisi, bicara terkait penjualan motor Honda Wahana yang menjadi buruan dari konsumen dikontribusikan oleh produk matic, mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkubikasi mesin 160cc; Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160 dengan total hampir 7.000 unit. Sementara product line up Cub, Sport, Big Bike dan EV secara  angka melebihi dari 250 unit.

“Dari total mencapai lebih dari 7.250 unit, produk AT sepedamotor masih menjadi primadona. Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk BeAT hingga premium matic berkapasitas mesin 160cc. Selain itu, produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik,” pungkas Olivia. (*)

LEAVE A REPLY