Program Hiburan dari Suzuki Meriahkan Gelaran GIIAS 2024

0
Program hiburan Suzuki siap menjakan pengunjung GIIAS 2024
Program hiburan Suzuki siap menjakan pengunjung GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kehadiran program hiburan Suzuki Indonesia di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, menjadi identitas yang kerap ditampilkan di setiap gelaran pameran.

Selain menghadirkan mobil konsep eVX, sederet ragam entertainment juga dihadirkan oleh pabrikan ini untuk para pengunjung.

Untuk lebih memberikan pengalaman yang berkesan kepada pengunjung, jenama asal Jepang ini turut menghadirkan beragam program hiburan Suzuki yang menarik lainnya di booth yang terletak di Hall 8 ini.

Adapun sajian interaktif dan hiburan menjadi salah satu ciri khas Suzuki di setiap gelaran pameran. Kali ini, di GIIAS 2024, pengunjung bisa berpartisipasi dengan memainkan Kinect Games maupun remote control offroad games. Ini adalah suguhan seru dan menyenangkan, karena tidak hanya bisa dimainkan oleh pengunjung dewasa, tetapi juga diperuntukkan untuk anak-anak.

“Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan,” jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, dalam keterangan resminya.

Tidak berhenti sampai di situ, keceriaan booth Suzuki di GIIAS ini juga menghadirkan Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. Sementara untuk pengunjung yang membawa anak-anak, mereka bisa memanfaatkan kids corner yang dilengkapi dengan beragam permainan dan ada pula nursery room sehingga ibu menyusui dapat dengan tenang untuk melakukan aktivitasnya.

“Berbagai penawaran pengalaman yang diberikan Suzuki merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami berharap warga Jabodetabek merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan aktivitas yang kami hadirkan selama pameran GIIAS 2024,” tutup Harold. (*)

LEAVE A REPLY