Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS Berkesempatan Dapat Motor

0
Program test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024
Program test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Untuk mendukung pertimbangan konsumen sebelum membeli kendaraan, program test drive mobil yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama pameran GIIAS menjadi hal yang penting.

Dengan adanya program tersebut, calon konsumen bisa secara langsung merasakan keunggulan dari setiap produk unggulan Suzuki yang dihadirkan.

Terlebih, tidak hanya bisa merasakan mobil semata, tetapi mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa sepeda motor atau bahkan logam mulia.

“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan Baleno serta Jimny 5-Door sebagai alternatif yang menyenangkan. Test drive mobil Suzuki di pameran GIIAS 2024 juga sangat menguntungkan berkat adanya merchandise maupun undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah bagi seluruh pengunjung,” jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Program test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024
Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor atau logam mulia

Adapun sampai lima hari kegiatan berlangsung, data yang berhasil didapat menunjukkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid menjadi model yang paing banyak diujicoba oleh pengunjung GIIAS.

Melalui model tersebut, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) di mana bisa menjadikan kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan tanpa perlu kompleksitas lebih.

Setelah melakukan rangkaian test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024, pengunjung langsung mendapatkan merchandise menarik serta berhak mengikuti undian berhadiah berupa Suzuki GSX-R150 atau logam mulia sebesar 5-10 gram. Adapun pengumuman tersebut akan dilakukan pada 28 Juli pukul 18:00 di booth Suzuki. (*)

LEAVE A REPLY