Tips Berkunjung ke GIIAS 2024 dari Suzuki

0
GIIAS 2024 Suzuki

ROCKOMOTIF, Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sudah digelar sejak 18 hingga 28 Juli 2024 mendatang dan menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu peserta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tips untuk memudahkan kedatangan dan menjadikan waktu berburu mobil baru Anda lebih menyenangkan.

Jika Anda ingin berkunjung ke GIIAS 2024 yang berlokasi di ICE BSD City, Tangerang, pihak penyelenggara menghadirkan kemudahan akses bagi para pengunjungnya. Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, Anda dapat mencapai lokasi pameran dengan mudah dan nyaman.

Baca juga: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di GIIAS 2024, Perdana di Asia Tenggara

booth suzuki giias 2024

Bagi Pengguna Kendaraan Pribadi:

  • Area Parkir Luas: Tersedia area parkir di basement dan outdoor seberang Hall 11 untuk menampung kendaraan Anda.
  • Alternatif Parkir: Jika area parkir penuh, Anda dapat menuju lokasi alternatif seperti The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu.
  • Layanan Shuttle Bus: Nikmati layanan shuttle bus gratis yang terintegrasi dengan lokasi alternatif parkir, beroperasi dari jam 10:00 – 20:00 WIB (rute pergi) dan 11:00 – 21:00 WIB (rute pulang).

Bagi Pengguna Transportasi Umum:

  • Jaringan Transportasi Lengkap: Akses GIIAS 2024 mudah dengan berbagai pilihan transportasi umum, seperti Transjakarta, Commuter Line, dan angkot.
  • Rute Tersedia: Rute menuju ICE BSD City tersedia dari berbagai daerah di Jabodetabek.
  • Informasi Rute: Dapatkan informasi lengkap tentang rute dan jadwal transportasi umum di situs web resmi GIIAS 2024 atau aplikasi penunjuk arah.

Tips Tambahan:

  • Hindari Jam Sibuk: Datanglah lebih awal atau di luar jam sibuk untuk menghindari kemacetan dan antrian panjang di area parkir.
  • Gunakan Transportasi Ramah Lingkungan: Gunakan kendaraan umum, carpool, atau bersepeda untuk mengurangi emisi gas buang dan mendukung kelestarian lingkungan.
  • Manfaatkan Teknologi: Gunakan aplikasi penunjuk arah dan transportasi online untuk membantu Anda merencanakan perjalanan dan menemukan rute terbaik.
Baca juga: Beragam Produk Suzuki di GIIAS 2024, Banyak Aktivitas dan Kejutan Menarik!

Membeli tiket secara online

Sebelum datang ke pameran GIIAS 2024, Suzuki menghimbau setiap pengunjung untuk membeli tiket secara online sehingga lebih praktis. Tiket dapat diakses melalui dua cara: dengan mengunduh aplikasi Auto360 dari PlayStore atau AppStore, atau melalui situs web www.auto360.id. Setelah masuk ke dalam, pengunjung dapat langsung menuju Hall 8C untuk melihat-lihat deretan mobil baru Suzuki serta mengikuti kegiatan di dalamnya.

promo suzuki di giias 2024

Nikmati semua aktivitas booth

Di pameran GIIAS 2024 ini, banyak aktivitas menarik suguhan Suzuki untuk memanjakan pengunjung, seperti keseruan permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games. Selain itu, pengunjung dapat mengabadikan momen ceria mereka melalui Photobox dimana hasilnya dapat dicetak secara langsung.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki Indonesia juga menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R150 serta logam mulia 10 gram dan 5 gram untuk diberikan kepada konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil baru Suzuki di pameran GIIAS 2024.

Baca juga: Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2024 Langsung Dapat Extra Cashback Jutaan

“Melalui ragam aktivitas dan juga produk yang dipamerkan, kami hendak memberikan pengalaman menyenangkan serta tak terlupakan. Maka dari itu, kami juga membagikan tips datang ke pameran dengan lebih nyaman. Kami berharap setiap pengunjung dapat menikmati seluruh pameran GIIAS 2024, khususnya di booth Suzuki Indonesia,” ungkap Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS.

promo suzuki giias 2024

Perluasan area pameran hingga hall 11 akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung pameran GIIAS 2024. Agar tetap nyaman berkeliling saat mencari kebutuhan mobil baru, direkomendasikan agar pengunjung menggunakan pakaian nyaman untuk digunakan. Kemudian pastikan juga menggunakan alas kaki empuk dan tidak mudah membuat lelah ketika berjalan, misalnya seperti flat shoes atau sepatu sneakers.

Bagi yang hendak membawa anggota keluarga untuk melihat langsung mobil impian, pastikan anak selalu berada dalam pengawasan. Hal ini dapat dilakukan melalui beberapa cara, seperti menggunakan stroller maupun menggandeng anak ketika situasi sedang ramai.

Jika anak sudah mulai merasa lelah, beristirahatlah sejenak dan pastikan tetap terhidrasi. Guna memberikan keceriaan serta memudahkan para orang tua mengawasi anak, booth Suzuki Indonesia menyediakan kids corner sebagai tempat sekaligus sarana bermain.

LEAVE A REPLY