Toyota Jual Spare Part Murah, Solusi Untuk yang Sering Servis di Bengkel Umum

0
spare part toyota murah t-opt giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) punya cara lain untuk menggaet konsumen mereka yang tidak melakukan servis di bengkel resmi dengan menghadirkan brand suku cadang baru bernama T-OPT di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

T-OPT hadir dengan tagline “Parts dengan KUALITAS TERPERCAYA dan HARGA TERJANGKAU” dan menyediakan suku cadang fast moving untuk melengkapi pilihan bagi pelanggan setia Toyota di Indonesia.

Spare part ini merupakan spare part aftermarket yang diklaim memiliki kualitas baik namun dengan harga yang lebih murah dari harga spare part original Toyota alias Toyota Genuine Parts. Nantinya spare part T-OPT ini hanya akan dijual di toko spare part rekanan Toyota saja dan tidak tersedia di bengkel resmi.

Baca juga: Toyota Hadirkan Prius Hybrid dan Beragam Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2024

“Kita menghadirkan T-OPT agar konsumen bisa memilih. Karena T-OPT dikembangkan langsung Toyota, jadi kualitasnya sudah terjamin. Kalau punya uang, silakan beli genuine part, kalau mau value for money, silakan beli produk T-OPT,” ujar Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmi Suwandy di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

toyota t-opt spare part

Menurut Anton meskipun ini merupakan spare part dengan kualitas di bawah Toyota Genuine Parts, namun kualitasnya tetap dijamin oleh TAM.

T-OPT hadir sebagai solusi baru untuk perawatan kendaraan Toyota, dengan menghadirkan berbagai pilihan suku cadang fast moving yang terjangkau namun tetap berkualitas.

TAM secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau.

Hal ini untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-CARE-nya telah selesai namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Berhasil Pertahankan Podium di GT4 Suzuka 2024

T-OPT cocok untuk pelanggan yang telah habis masa garansinya sehingga tidak lagi kembal ke bengkel resmi. Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.

Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil.

LEAVE A REPLY