GR Enthusiast Rayakan 1st Anniversary dengan Nonton Pembalap TGRI

0
GR Enthusiast rayakan 1st anniversary dengan nobar pembalap TGRI di Sentul
GR Enthusiast rayakan 1st anniversary dengan nobar pembalap TGRI di Sentul

ROCKOMOTIF, Bogor – Pecinta Gazoo Racing Indonesia atau yang kerap dikenal GR Enthusiast, merayakan hari jadi mereka yang pertama dengan menggelar nonton bareng aksi pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia yang turun di ajang Kejurnas ITCR 1200, Amato Rudolph dan Jordan Johan.

Rangkaian tersebut merupakan satu bagian dari gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), yang merupakan ajang balap bergengsi di Tanah Air. Tercatat sekitar 30 anggota yang memberikan dukungan langsung kepada pembalap TGRI tersebut.

Friena, selaku Co Founder GR Enthusiast menyampaikan bahwa kegiatan nobar tersebut menjadi agenda pertama sebelum perayaan utama dilakukan pada 7 September 2024.

“Sebelum pada kegiatan nanti, hari ini kami mengajak seluruh member untuk hadir di Sirkuit Sentul, dengan tujuan merangsang jiwa motorsport yang competitive serta turun langsung mendukung pembalap idolanya sebagai wujud komitmen kami para GR Enthusiast,” jelas Friena.

Senada dengan hal tersebut, Regi Ezra Putra sebagai Founder GR Enthusiast, menambahkan rangkaian ini menjadi satu kesatuan untuk memajukan industri motorsport di Indonesia untuk lebih baik lagi dan semakin memberikan suguhan yang berkesan.

“Kami ingin menyebarkan Joy of Gazoo Racing kepada semua orang, serta kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk terus mendukung event-event atau kompetisi motorsport yang ada di Indonesia. Kami berupaya untuk terus mendukung dan berpartisipasi meramaikan dalam kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan GR Enthusiast ini merupakan komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all varian unit Toyota Gazoo Racing yang berdiri resmi sejak 13 Agustus 2023. Dengan mengusung slogan ‘Sebarkan Joy of Gazoo Racign Kepada Semua Orang’, kehadiran GR Enthusiast ini juga berada satu rumpun dengan keluarga Toyota Indonesia bersama Toyota Owner Club. (*)

LEAVE A REPLY