Nissan Serena e-POWER Resmi Menemui Konsumen Pertamanya

0
10 unit Nissan Serena e-POWER telah diberikan kepada pemiliknya
10 unit Nissan Serena e-POWER telah diberikan kepada pemiliknya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen yang telah melakukan pemesanan Nissan Serena e-POWER pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu, kini telah menerima unit.

Penyerahan tersebut, dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) kepada 10 konsumen pertama yang telah melakukan transaksi pada pameran tersebut.

Adapun acara penyerahan Nissan Serena e-POWER tersebut dilakukan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, sebagai langkah kemajuan dari perusahaan untuk keberlanjutan teknologi ramah lingkungan di industri otomotif Indonesia.

“Kami yakin bahwa kehadiran model ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi MPV terbaru ini. Kami percaya kendaraan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di berbagai situasi, sesuai dengan konsepnya “Big, Easy and Fun”, jelas Evensius Go, dalam keterangan resminya.

Salah satu konsumen yang telah menerima unit adalah Yulianti, mengatakan kegembiraannya lantaran kendaraan tersebut memang ditujukan untuk liburan bersama keluarga.

“Nissan Serena e-POWER ini kami pilih karena mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk perjalanan bersama keluarga,” jelasnya.

Di Indonesia model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4×2) A/T varian one tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two tone dijual mulai dari Rp. 639,5 juta.

The All-New Nissan Serena e-POWER hadir dengan teknologi e-POWER yang revolusioner, memberikan pengalaman berkendara listrik yan optimal tanpa perlu pengisian daya eksternal, sekaligus menjaga kenyamanan dan performa yang luar biasa.

Kendaraan ini dileangkapi dengan fitur keselamtan mutakhir, termasuk sistem bantuan pengemudi dan teknologi keselamatan aktif yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Kombinasi teknologi terdepan dan fitur keselamatan unggulan ini menjadikan MPV tersebut sebagai pilihan ideal bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya canggih, tetapi juga aman dan andal.

Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km. (*)

LEAVE A REPLY