Promo Merdeka Wahana, Beli Motor Honda Dapat Harga Spesial

0
Promo Merdeka Wahana berikan harga spesial untuk konsumen
Promo Merdeka Wahana berikan harga spesial untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama Agustus 2024, konsumen yang ingin membeli motor Honda dapat menikmati promo merdeka Wahana dengan nilai potongan harga hingga Rp8,5 juta.

Program penjualan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan momen kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Adapun promo merdeka Wahana ini bisa dinikmati bagi konsumen yang akan membeli unit motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Tidak hanya untuk pembelian secara kredit, tetapi konsumen yang membeli secara tunai juga akan mendapatkan diskon spesial tersebut.

Selain bisa dinikmati bagi konsumen yang membeli motor listrik, program ini juga berlaku bagi mereka yang ingin memboyong motor lain seperti Honda Sonic 150R sebesar Rp2,2 juta untuk pembelian secara tunai dan Rp3,6 juta untuk pembelian secara kredit.

Semakin spesial di bulan Agustus, promo merdeka Wahana ini juga memberikan voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 – 31 Agustus 2024 dan tanggal booking finance company 1 – 31 Agustus 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama.

Voucher gratis oli juga diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian secara tunai periode 1 – 31 Agustus 2024 melalui Aplikasi Wanda, akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

“Beragam penawaran spesial sulit untuk dilewatkan pastinya di bulan Agustus ini, kami berikan potongan harga khususnya untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e: dan tipe sport (Sonic 150R). Tidak melulu menyoal potongan harga, tapi kami juga berikan voucher oli gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Mudah dan Menyenangkan Pakai Aplikasi Wanda

Wahana Honda selalu menghadirkan kemudahan dan sensasi menyenangkan dalam melakukan transaksi pembelian yang dituangkan lewat aplikasi buatannya (Wanda). Lewat fitur katalog, konsumen bisa melihat berbagai product line up sepeda motor Honda, lengkap dengan promo dan simulasi kreditnya.

Semua urusan sepeda motor Honda jadi semakin mudah, praktis dan seru, apa yang konsumen butuhkan kini terpenuhi dalam satu genggaman saja. (*)

LEAVE A REPLY