Promo Motor Listrik United E-Motor Hadir di GIIAS Surabaya 2024

0
Promo motor listrik United E-Motor hadir di GIIAS Surabaya 2024
Promo motor listrik United E-Motor hadir di GIIAS Surabaya 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung 28 Agustus – 1 September 2024, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), turut menyuguhkan promo motor listrik United E-Motor bagi pengunjung.

Adapun model yang dihadirkan untuk memikat pengunjung di wilayah tersebut antara lain TX3000, TX1800, T1899 serta versi yang paling ekonomis untuk masyarakat Indonesia, yakni MX1200.

Melalui promo motor listrik United E-Motor yang dihadirkan dalam pameran otomotif tersebut, Andrew Mulyadi, selaku Direktur UNTD, menjelaskan hal ini sebagai upaya strategis untuk mendorong penjualan di wilayah Jawa Timur.

“Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan kepada warga Surabaya dan sekitarnya, serta Jawa Timur pada umumnya, agar dapat menjangkau produk-produk kami,” ungkap Andrew, dalam keterangan resminya.

Selama keikutsertaannya pada GIIAS Surabaya 2024, UNTD juga menghadirkan promo motor listrik United E-Motor serta merangkul mitra mereka yakni PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku distributor resmi.

“IMI yang merupakan salah satu distributor besar kami yang akan berperan besar dalam hal operasional selama GIIAS Surabaya berlangsung. Program tersebut meliputi setiap pembelian tipe T1800, TX1800 dan TX3000 akan ada diskon sebesar 5 juta Rupiah, sedangkan untuk tipe MX1200 akan diberikan potongan sebesar 1,5 juta Rupiah,” pungkasnya,” tambah Andrew.

Direktur PT IMI Christian Hartono menyambut antusias keikutsertaan brand ini di pameran GIIAS Surabaya 2024, terlebih promo motor listrik United E-Motor juga menghadirkan setiap pembelian model apa saja, akan mendapatkan sepeda MTB Genio gratis dan mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta.

Selain itu, pengunjung yang sudah tidak sabar untuk menjajal produk tersebut bisa memanfaatkan area test ride yang dihadirkan agar bisa lebih merasakan keunggulan yang ditawarkan dari produk asli Indonesia ini. (*)

LEAVE A REPLY