SPK Chery di GIIAS 2024 Capai 1.000 unit Lebih

0
SPK Chery GIIAS 2024 torehkan angka 1.009 unit
SPK Chery GIIAS 2024 torehkan angka 1.009 unit

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, berhasil mecatatkan SPK Chery sebanyak 1.009 unit.

Dari perolehan tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengungkapkan bahwa penncapaian ini melampaui target dan mengalami peningkatan hingga 75 persen dari penyelenggaraan GIIAS 2023.

“Pencapaian ini sebagai bukti bahwa inovasi strategi yagn kami rancang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menjadi motivasi kami untuk terus berkembang mengikuti tren pasar Indonesia. Hal luar biasa ini juga didukung oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan resminya.

SPK Chery selama GIIAS 2024 ini ditopang melalui keberhasilan dari dua brandnya yakni Tiggo Series dan Omoda yang mendapat sambutan hangat dari konsumen otomotif Indonesia. Bahkan, selain membukukan penjualan yang impresif, PT CSI juga mencatat adanya peningkatan dari pengunjung yang melakukan test drive terhadap unit yang disediakan.

Ketertarikan pengunjung pameran terhadap Chery juga dipengaruhi oleh booth yang kini memiliki area seluas 1.209 meter persegi, di mana luas tersebut mengalami peningkatan sebesar 251 persen bila dibandingkan saat mereka pertama kali ikut dalam GIIAS 2022. Adapun jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan selama GIIAS 2024, tercatat sebanyak 1.235 orang. (*)

LEAVE A REPLY