Beli Ban Goodyear Bisa Dapat Mercedes-AMG A35

0
Beli ban Goodyear dengan ukuran di atas 17 inci berkesempatan dapat Mercedes-AMG A35

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pemilik kendaraan yang beli ban Goodyear mulai September hingga Desember 2024, akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Mercedes-AMG A35.

Kerjasama ini merupakan langkah dari strategis antara produsen ban tersebut dengan brand otomotif asal Jerman, dalam mewujudkan sinergi terhadap keunggulan masing-masing merk.

“Dengan program ini, konsumen memiliki kesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35. Mercedes-Benz merupakan brand yang memiliki posisi tersendiri bagi Goodyear Indonesia yang selalu hadir dengan inovasi. Kami merasa senang dengan kesempatan ini,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of marketing Goodyear Indonesia.

Produsen ban asal Amerika Serikat ini telah lama dikenal sebagai perusahaan yang menghasilkan produk berkualitas tinggi termasuk mendukung segmen premium dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah, dan kini juga menghadirkan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive yang diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu. Melalui fokus pada inovasi dan kualitas, Goodyear terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di segmen luxury, SUV dan EV yang semakin populer di Indonesia.

“Selain kendaraan luxury, kami percaya program ini sangat dinanti oleh konsumen. Oleh karena itu, kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Mercedes-Benz dalam program ini terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima,” Arfianti menambahkan.

“Program kerjasama bersama Mercedes-Benz ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Goodyear sebagai solusi ban mereka. Kami berharap program ini dapat mempererat hubungan kami dengan konsumen dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berharga, sekaligus mempererat kerjasama dengan pihak-pihak lain yang memiliki passion yang sama dalam berinovasi dan konsisten menghadirkan layanan dan produk sebaik-baiknya untuk konsumen,” tutup Arfianti.

Program Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz untuk memenangkan Mercedes-AMG A 35 berlangsung dari September hingga Desember 2024 dan pemenang undian akan diumumkan pada bulan Januari 2025. Konsumen yang membeli ban Goodyear ukuran R17 ke atas selama periode program ini akan mendapatkan nomor undian yang berlaku kelipatan, sehingga semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk menang. (*)

LEAVE A REPLY