Beli Motor Honda Selama September, Dapat Keuntungan Ini

0
beli motor Honda selama September 2024 dapat keuntungan ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarakat yang ingin beli motor Honda sepanjang September 2024 di jaringan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), akan mendapatkan beberapa keuntungan yang telah dipersiapkan.

Sebagai main dealer motor Honda di Jakarta – Tangerang, mereka telah menyiapkan program khusus, di mana akan ada potongan harga hingga potongan tenor lewat program ‘Saletember’.

Tentunya, mereka yang beli motor Honda tersebut berlaku untuk proses pembelian baik secara kredit ataupun cash. Serta, model yang akan mendapatkan keuntungan tersebut mulai dari jenis sport hingga electric vehicle (EV).

Sebagai contoh, untuk tipe sport, seperti Sonic 150R, PT WMS akan memberikan potongan harga senilai Rp2,2 juta untuk pembelian cash dan Rp3,6 juta untuk pembelian secara kredit.

Sementara untuk masyarakat yang beli motor Honda versi EV yakni EM1 e: dan EM1 e: Plus, akan mendapatkan potongan harga senilai Rp11,1 juta untuk pembelian secara cash atau kredit.

“Sepanjang bulan September ini kami hadirkan ‘Saltember’ untuk mimpi konsumen yang miliki sepeda motor Honda impian. Potongan harga sampai dengan puluhan juta rupiah juga potongan tenor bisa mewujudkan pemenuhan sepeda motor Honda di tipe motor sport juga listrik,” ucap Divison Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

Semakin spesial di bulan September, masyarkat yang beli motor Honda di jaringan WMS juga akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali, bagi yang melakukan pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Cek Harga OTR dan Simulasi Kredit Lewat WANDA

Lakukan instal aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk memudahkan pembelian secara tunai ataupun kredit. Konsumen bisa melakukan cek harga terlebih dahulu sebelum datang ke dealer terdekat dari domisili dengan memanfaatkan fitur katalog.

Bahkan dengan hadirnya WANDA kini bisa mempermudah proses simulasi kredit, bagi konsumen Jakarta – Tangerang yang akan melakukan pembelian secara kredit bisa mengetahui rincian DP awal dan masa tenor.

“Seluruh konsumen Honda khususnya untuk area Jakarta – Tangerang, kami menghadirkan kepraktisan lewat WANDA. Sekarang bisa cek lebih dulu Harga OTR yang selalu update setiap bulannya, bahkan bisa cek simulasi kredit dimanapun dan kapanpun,” ujar Olivia saat ditemui. (*)

LEAVE A REPLY