BJ40 Plus Mining Edition Tebar Pesona di Pameran Mining

0
BJ40 Plus Mining Edition tebar pesona di pameran tambang Indonesia
BJ40 Plus Mining Edition tebar pesona di pameran tambang Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perhelatan Mining Indonesia Exhibition 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 11 -14 September, turut menghadirkan salah satu model andalan dari BAIC, yakni BJ40 Plus Minig Edition yang tampil gagah dan agresif.

Kehadiran model SUV tangguh tersebut sekaligus membuktikan komitmen kepada konsumen, di mana tidak hanya hadir dengan versi penumpang, tetapi untuk kebutuhan bisnis model ini juga mampu mengakomodir kebutuhan para pengusaha di Tanah Air.

Untuk perubahan yang ditampilkan, BJ40 Plus Mining Edition ini telah mengikuti standar kendaraan yang beroperasi di daerah pertambangan. Salah satunya adalah telah dibekali dengan body berkelir putih serta dilengkapi strip reflektif berwarna kuning atau merah, lampu depan tambahan di bagian atap mobil, kemudian adanya lampu rotator dan penggunaan tiang bendera standar tambang setinggi 4,5 sampai 6 meter untuk memudahkan visibilitas di antara kendaraan lainnya.

Sebagai bukti dari ketangguhan model tersebut adalah melalui keikutsertaannya di ajang Dakar selama tiga tahun berturut-turut dan berhasil mencetak posisi yang cukup membanggakan. Secara spesifikasi, model ini dibekali dengan mesin 2.0 liter turbo dan mampu menghasilkan tenaga 221 hp dengan torsi puncak 380 Nm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi canggih delapan percepatan dan dipadukan dengan Center Differential Lock yang tangguh dan cerdas.

“BJ40 Plus Mining Edition ini memiliki standard safety yang mumpuni, performa offroad tangguh dengan tingkat durabilitas yang tinggi dan desain yang memungkinkan pengendaranya memiliki visibilitas yang baik terhadap sekitarnya membuat semua keunggulannya menjadi tidak terbantahkan,” tulis pernyataan PT JIO Distribusi Indonesia dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, walaupun segala kelengkapan kendaraan offroad diterapkan dengan sempurna pada kendaraan namun BAIC tidak meninggalkan standar kenyamanan pada bagian interiornya untuk mendukung kebutuhan pengendara agar senantiasa dapat menikmati perjalanannya dengan BAIC BJ40 Plus. (*)

LEAVE A REPLY