Blackstone Auto Detailing dan Pro Xtreme PPF Siap Manjakan Pemilik Kendaraan

0
Blackstone Auto Detailing hadir dengan layanan premium

ROCKOMOTIF, Jakarta – Layanan perawatan kendaraan Blackstone Auto Detailing dan Pro Xtreme PPF kini resmi hadir di automotive hub Black Stone Garage yang terletak di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan.

Dalam grand opening yang dilakukan Sabtu (28/9), kedua layanan ini bisa menjadi sarana bagi para pemiliki kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk tetap menjaga kualitas cat agar tetap menawan melalui beberapa treatment yang ditawarkan.

“Selamat atas dibukanya Pro Xtreme PPF dan Blackstone Auto Detailing. Semoga kolaborasi ini membuat kita sukses Bersama. Hadirnya dua tenant baru di Black Stone Garage ini memperkuat community hub kami di dunia otomotif,” ucap Djoko Iman Santoso, Direktur Utama Black Stone Garage, dalam grand opening.

Mengenai kualitas yang ditawarkan, Pro Xtreme PPF ini dijelaskan oleh Ricky menggunakan produk dari salah satu brand yang memang telah dikenal sangat baik dari kualitas yang berikan.

Blackstone Auto Detailing dan Pro Xtreme PPF hadir dengan layanan premium
Pro Xtreme PPF berikan perawatan maksimal untuk cat kendaraan

Oleh karena itu, sejalan dengan hal tersebut, dirinya juga menyarankan sebelum kendaraan dilapisi dengan PPF ada baiknya harus dalam keadaan bersih di mana hal tersebut bisa dilakukan di Blackstone Auto Detailing.

“Pro Xtreme PPF yang menggunakan produk dari Avery Dennison ini mampu melindungi cat kendaraan dengan tahan lama. Dibuat dengan tiga lapisan penting, setiap lapisan Avery Dennison dijamin akan mempertahankan cat yang sempurna dalam kondisi ekstrem,” ucap Ricky, perwakilan dari Pro Xtreme PPF.

“Hadirnya Blackstone Auto Detailing merupakan hal yang saling melengkapi dalam membantu melindungi cat kendaraan. Dalam perawatan permukaan cat mobil, dikenal dengan istilah paint correction. Setelah paint correction selesai, bisa langsung diproteksi dengan lapisan PPF,” ucap Josua Sembiring selaku Chief Operating Officer Blackstone Auto Detailing.

Jadi, konsumen bisa melindungi cat kendaraannya dengan maksimal hanya dalam satu area, yaitu di Black Stone Garage. Dimulai dengan proses detailing atau paint correction terlebih dahulu, baru dimaksimalkan dengan melapisi kendaraan dengan PPF. (*)

LEAVE A REPLY