BMW Hadirkan Seri 5 Touring Versi Listrik, Harga Rp 2,27 Miliar

0
bmw seri 5 touring bmw i5 edrive40

ROCKOMOTIF, JakartaBMW Group Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan mewah yang inovatif dan personal. Hari ini, BMW meluncurkan BMW i5 Touring, sebuah sedan listrik yang menggabungkan performa tinggi, desain elegan, dan teknologi canggih.

BMW i5 Touring adalah bukti nyata dari komitmen BMW dalam menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan. Dengan desain eksterior yang aerodinamis dan interior yang mewah, BMW i5 Touring menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Dilengkapi dengan teknologi penggerak listrik terbaru, BMW i5 Touring mampu melaju dengan akselerasi yang cepat dan jarak tempuh yang jauh.

“Di hari ini, BMW Indonesia dengan bangga meluncurkan dua model terbarunya. Yang pertama adalah BMW Seri 5 Touring, generasi keenam yang kini tampil lebih progresif dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 Touring juga hadir dengan penggerak sepenuhnya listrik dalam bentuk BMW i5 Touring,” ujar Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia.

Baca juga: BMW Hadirkan Seri 5 Rakitan Lokal dan i5 M60 di GIIAS 2024

Selain itu, BMW juga memperkenalkan layanan personalisasi eksklusif, BMW Individual Two-Tone Finish, yang memungkinkan pelanggan BMW Seri 7 untuk menciptakan kendaraan impian mereka.

BMW i5 Touring

“Kami juga memberikan opsi personalisasi tambahan dengan menghadirkan layanan BMW Individual Two-Tone Finish khusus untuk Anda pemilik BMW Seri 7, baik dalam versi konvensional maupun versi listrik, hasil kerja sama dengan BMW Ultima. Jadi, sedan mewah yang sudah memiliki performa tinggi dan teknologi canggih, dapat kian dipersonalisasi dengan berbagai pilihan warna yang memukau,” tambahnya.

Kendaraan ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan BMW Ultima, satu-satunya Approved BMW Bodyshop di Indonesia, yang telah berhasil menghadirkan tingkat personalisasi dan estetika yang belum pernah ada sebelumnya dalam segmen kendaraan listrik mewah.

Baca juga: BMW Catat Penjualan Tertinggi di GIIAS 2024, BMW Seri 5 Jadi Juara!

BMW Seri 7 dengan layanan BMW Individual Two-Tone Finish ditawarkan dengan penambahan harga senilai Rp 50.000.000,- (belum termasuk pajak). Proses pengerjaan BMW Individual Two-Tone Finish akan memakan waktu kurang lebih tiga minggu.

BMW i5 eDrive40

BMW Seri 5 Touring terbaru hadirkan proporsi yang lebih panjang. Dibandingkan dengan pendahulunya, kendaraan ini 97 milimeter lebih panjang (5.060 milimeter), 32 milimeter lebih lebar (1.900 milimeter), dan 17 milimeter lebih tinggi (1.515 milimeter). Dengan jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya, BMW Seri 5 Touring terbaru berikan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan.

Interior BMW Seri 5 Touring didesain dengan fokus pada pengemudi, namun tetap memberikan kenyamanan bagi semua penumpang. Kokpit yang modern dilengkapi dengan BMW Curved Display yang menggabungkan dua layar sentuh besar untuk menampilkan berbagai informasi penting. Penggunaan material berkualitas tinggi dan desain yang ergonomis membuat interior terasa sangat mewah dan nyaman.

BMW i5 Touring ini menawarkan performa yang mengagumkan dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik. Tenaga listrik yang besar dipadukan dengan baterai berkapasitas tinggi memungkinkan Anda menjelajah lebih jauh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Baca juga: BMW Pasarkan Sedan Listrik Seri 5, BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW i5 Touring menawarkan berbagai solusi pengisian daya inovatif, termasuk pengisian arus bolak-balik hingga 11 kW sebagai standar. Selain itu, teknologi manajemen termal yang canggih memastikan efisiensi optimal saat menggunakan stasiun pengisian cepat.

BMW Seri 5 Touring terbaru dilengkapi dengan sistem untuk berkendara dan parkir semi-otomatis yang menetapkan standar baru di segmennya. Fitur unggulan termasuk Driving Assistant Professional dengan Steering and Lane Control Assist, serta Parking Assistant Plus yang memungkinkan parkir dengan lebih mudah.

BMW i5 eDrive40 Touring ditawarkan dengan harga Rp 2,227,000,000 (off-the-road). Kendaraan ini dapat dipesan mulai hari ini melalui BMW Authorized Dealership di seluruh Indonesia dan hadir dengan BMW Service Inclusive Plus, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan pelanggan selama 6 tahun untuk kendaraan BMW listrik atau 5 tahun untuk kendaraan BMW konvensional tanpa batasan jarak tempuh. Garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160,000 km mana yang lebih dulu.

LEAVE A REPLY