Fitur Chery Tiggo 8 Ini Jadi Rayuan untuk Memikat Konsumen

0
Fitur Chery Tiggo 8 ini yang jadi rayuan untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan kepada konsumen, fitur Chery Tiggo 8 yang baru diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 lalu, telah dibekali dengan serangkaian teknologi mulai dari kinerja mesin, hingga aspek keselamatan.

Sebagaimana lahirnya SUV tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memang telah merancang model ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern di Indonesia. Model ini hadir sebagai solusi ideal untuk mengakomodasi seluruh anggota keluarga dengan nyaman, tanpa mengorbankan performa dan kenyamanannya.

Adapun fitur Chery Tiggo 8 yang menjadi modal utama PT CSI dalam merayu konsumen terbagi menjadi tiga, yakni performa, kenyamanan dan keselamatan. Untuk sektor performa, model ini didukung jantung mekanis berkubikasi 4 silinder segaris 1.6 liter yang mampu menghasilkan 186 PS dengan torsi puncak 290 Nm dan dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dengan teknologi dual-clutch.

Melalui penyematan tersebut, maka perpindahan gigi akan lebih mulus dan responsif untuk memastikan akselerasi yang cepat, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Berikutnya fitur Chery Tiggo 8 yang juga bisa dirasakan oleh konsumen adalah kabin luas dan mewah, di mana telah dibekali dengan material berkualitas tinggi dan menggabungkan beberapa aspek, mulai dari electric panoramic sunroof, AC yang menjangkau hingga baris ketiga, serta desain ergonomis yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan selama perjalanan.

Tidak hanya itu, dukungan lain yang juga dihadirkan adalah dukungan keselamatannya. Model ini dilengkapi dengan enam airbag, ISOFIX, dan sembilan dukungan yang berasal dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Automatic Braking System dan beberapa teknologi lainnya.

Dengan sejumlah fitur Chery Tiggo 8 yang telah dihadirkan, model yang akan diluncurkan secara resmi pada awal Oktober 2024, dibanderol dengan harga mulai dari Rp430-450 juta.

“Kami yakin model ini akan menjadi pilihan favorit bagi keluarga Indonesia yang mencari SUV 7-seater yang memadukan performa, kenyamanan dan dukungan canggih dalam satu paket lengkap,” jelas Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI. (*)

LEAVE A REPLY